Ernest Prakasa Dongkol Kepada KPI Jawa Barat Radio di Bandung Tidak Boleh Putar 40 Lagu Dibawah Jam 22.00

- 26 Juni 2021, 21:35 WIB
Unggahan Ernest yang heran dan kesal dengan adanya aturan larangan pemutaran 42 lagu sebelum jam 10 malam oleh KPID Jabar.
Unggahan Ernest yang heran dan kesal dengan adanya aturan larangan pemutaran 42 lagu sebelum jam 10 malam oleh KPID Jabar. /Instagram/@ernestprakasa

Berita KBB –  Ernest Prakasa sebagai seorang entertainer dan pernah menjadi seorang penyiar radio di Bandung memberikan reaksi atas tidak diperbolehkannya sejumlah lagu diputar dibawah jam 22.00.

Mau tidak mau Ernest Prakasa harus menerima larangan dari komisi penyiaran Indonesia Jawa Barat  tentang request lagu di radio Bandung.

Ernest Prakasa harus tahu bahwa bukan tanpa alasan komisi penyiaran Indonesia melarang pemutaran lagu di radio sekitar Bandung sebab lirik tersebut dianggap terlalu dewasa.

Baca Juga: Vanessa Angel Bongkar Harga Asli Kalung Nagita Slavina yang Diduga Rp8 Miliar, Harganya Adalah

Unggahan Ernest Prakasa berupa video yang mengucapkan “berita apa ini komisi penyiaran indoensia Jawa Barat melarang  empat puluh lagu diputar sebelum jam 22.00 malam dikarenakan liriknya terlalu dewasa… hemmmm.“ Ucap Ernest dalam video seakan tidak percaya akan aturan tersebut.

Pasalnya unggahan Koh Ernest sapaan akrabnya sudah di 280 ribu tayangan dan 984 komentar warganet yang ikut bersuara akan larangan pemutaran deretan lagu tersebut di radio.

 “KPI Jabar melarang 40 lagu “dewasa” diputar dibawah jam 22:00. Respon saya selaku mantan penyiar di Bandung.” Tulis akun @ernestprakasa dalam laman instagramnya pada hari ini tanggal 26 Juni 2021.

Radio ardan terkait aturan pelarangan tersebut memberitahukan pada pendengar untuk tidak me-request lagu yang dilarang oleh KPI pusat sesuai dengan surat edaran.

Baca Juga: Sedang Tayang, Link Streaming Ikatan Cinta Sabtu 26 Juni 2021, Aldebaran Temukan Video Pengakuan Roy

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah