Bintang Emon Pastikan Bersebrangan Dengan Jerinx SID Mengenai Endorse Covid-19, Ungkap Percakapan Pribadinya

- 29 Juni 2021, 10:31 WIB
Bintang Emon akui dirinya tengah menyindir Jerinx SID terkait endorse Covid-19.
Bintang Emon akui dirinya tengah menyindir Jerinx SID terkait endorse Covid-19. /Azmy Yanuar/Tangkapan layar @jrxsid @bintangemon

BERITA KBB- Stand-up comedy Bintang Emon pastikan dirinya bersebrangan mengenai persoalan video endorse Covid-19 yang dibuatnya dan diviralkan Jerinx SID. Menurut Bintang Emon, video yang memuat persoalan endorse Covid-19 dipastikan itu adalah sarkasme.

Untuk memastikan itu, Bintang Emon akhirnya membongkar juga isi percakapan pribadinya dengan Jerinx SID. Seperti yang sudah diketahui, Jerinx sempat meminta klarifikasi Bintang Emon yang mengaku endorse COVID-19.

Jerinx pun meminta izin kepada Bintang Emon kalau ingin mengungkap isi pesan chat pribadi mereka.

Baca Juga: Ikatan Cinta 29 Juni 2021, Elsa Stress dan Dehidrasi, Mama Sarah Usir Ricky di Rumah Sakit


Tak ingin terjadi kesalahpamahan di antara mereka, Bintang Emon mengatakan kalau pengakuanya terkena Covid-19 hanyalah sindiran atau sarkasme.

Lantaran itu, banyak yang lantas penasaran dengan isi percakapan antara Bintang Emon dan Jerinx. Bahkan, Arie Kriting pun kepo dengan hal yang sama.

Akhirya, Bintang Emon pun membeberkan isi chat-nya dengan Jerinx via akun Twitter-nya, bukan lagi akun Instagram.

Baca Juga: Juara Dunia Prancis Tumbang di Tangan Swiss pada Babak 16 Besar Euro 2020, Sempat Unggul 3-1 dan Disamakan 3-3

“Saya lumayan kaget pas di postingan beliau kayak udah chattingan sama saya. Padahal saya baru tau ada dm setelah liat postingan beliau,” cuit Bintang Emon menyertakan unggahan foto tangkapan layar pesannya dengan Jerinx.

Pada foto yang dia posting tersebut, terdapat akun Jerinx yang menyapa Bintang Emon sebelum bertanya tentang posisi komedian itu terhadap Covid-19.

“Yuhu Kak Emon, selamat pagi. Boleh tanya satu hal aja? Bro di posisi yg mana sebenarnya? Terima kasih,” demikian bunyi pesan Jernix ke Bintang.

Baca Juga: Hujan Gol Warnai Laga Spanyol vs Kroasia, Tim Matador Melaju ke Babak Perempat Final Euro 2020

Arie Kriting kepo dengan isi chat Bintang Emon dan Jerinx
Arie Kriting kepo dengan isi chat Bintang Emon dan Jerinx Arie_Kriting


Mengetahui hal itu, Bintang Emon lantas membalas dengan menyebutkan kalau dia mendukung aksi Jerinx seperti advokasi Teluk Benoa. Lantas, dia menjelaskan kalau endorse COVID-19 itu hanya bercanda.

“Halo Bung Jerinx. Sebelumnya perkenalkan, saya Bintang dan saya sangat hormat serta setuju untuk beberapa hal yang Bung Jerinx bela. Salah satunya Teluk Benoa, itu hebat dan keren banget," tulis Bintang Emon.

"Tapi untuk hal ini mungkin kita berseberangan. Ya tidak apa-apa juga, saya yakin dengan yang saya alami dan Bung Jerinx pun yakin dengan yang Bung alami.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 29 Juni 2021: Elsa Depresi hingga Berpotensi Lahirkan Bayi Prematur, Mama Sarah Syok

"Jadi iya, sebenernya ini sarkas Bung. Dan untuk perihal chat silakan dibuka saja untuk umum agar tidak menimbulkan asumsi sepihak. Sukses selalu bung,” bunyi balasan Bintang Emon.

Setelah isi chat pribadi antara Bintang Emon dan Jerinx terbongkar, warganet tampaknya antiklimaks. Mereka murka sejadi-jadinya.

"Ada lagi gak balesannya cuy?" kata satu warganet penasaran.

"Udah, gitu doang?" timpal netizen.

"Ya Allah sia-sia hidup gue nungguin," sebut yang lainnya. ***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah