Mendekati Tamat, Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 1 Juli 2021 Nino Semakin Mantap Menceraikan Elsa Karena Sandwich

- 1 Juli 2021, 08:58 WIB
Mendekati Tamat, Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 1 Juli 2021 Nino Semakin Mantap Menceraikan Elsa Karena Sandwich
Mendekati Tamat, Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 1 Juli 2021 Nino Semakin Mantap Menceraikan Elsa Karena Sandwich /Kolase foto tangkapan layar vidio.com / Ikatan Cinta

BERITA KBB- Beberapa pecinta sinetron memprediksi bahwa Ikatan Cinta akan segera tamat. Apalagi, hal ini semakin diperkuat dengan Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 1 Juli 2021. Dimana pada sinopsis Ikatan Cinta kali ini Nino semakin mantap untuk menceraikan Elsa karena sandwich.

Selain karena sandwich yang teryata pemberian Riki bukan oleh anak panti, kisah Ikatan Cinta mendekati tamat karena pengungkapan kasus pembunuhan Roy semakin jelas.

Berbagai bukti sudah semakin terkumpul bahwa pelaku pembunuhan semakin mengarah kepada Elsa. Sehingga Elsa akan semakin menerima karma bahwa dia akan diceraikan Nino dan masuk penjara.

Baca Juga: Kisah Nyata Amalan Istigfar Pedagang Roti Hingga Bertemu Imam Ahmad

Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 1 Juli 2021 akan dimulai saat Aldebaran menenangkan Andin yang sedih karena mengetahui kebenaran jika Roy memang menghamili Elsa. Dan semakin besar dugaan Elsa pelaku pembunuhan Roy. 

Nino semakin gak percaya lagi sama Elsa, setelah tahu jika yang kasih sandwich ternyata Riki bukan anak panti. Nino perjalanan pulang, dia semakin yakin jika harus berpisah dengan Elsa. 

Aldebaran menyuruh Andin untuk istirahat dan tidur. Aldebaran menyakinkan Andin, jika suatu saat nanti pasti akan ada bukti jika Elsa adalah pembunuh Roy.

Aldebaran yakin, dia gak mau Andin kepikiran masalah ini, dan mengganggu kondisi janinnya. 

Baca Juga: Keajaiban Waktu Sahar, Waktu Terbaik Berdoa dan Beristigfar Agar Hajat Cepat Terkabul

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x