Profil dan Biodata Lengkap Para Pemain Sinetron 17+ SCTV, Mulai dari Umur, Zodiak, Instagram Hingga Agama

- 2 Juli 2021, 13:12 WIB
sinetron 17+ SCTV akan segera tayang pada 1 Juli 2021 /Instagram/ochi24
sinetron 17+ SCTV akan segera tayang pada 1 Juli 2021 /Instagram/ochi24 /Portal Pati/

 

BERITA KBB-  Saluran televisi SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru yakni berjudul 17+. Berita KBB akan menayangkan profil dan biodata lengkap para pemain sinetron 17+ mulai dari umur, agama, Instagram hingga zodiak. 

Sonetron 17+ (Plus) ini ditayangkan untuk pertama kalinya pada 1 Juli 2021 pukul 21.55 WIB malam sebagai pengganti “Keajaiban Cinta” yang telah tamat.

Sinetron 17+ ini menceritakan tentang kehidupan kontrakan dan keluarga Babe Jen dengan Nyak Roh sekaligus anak-anak mereka Julia dengan Jani. Babe Jen dengan Nyak Roh ini dikenal sebagai juragan yang dikenal seantero kampung. Kini mereka juga harus menghadapi masalah anak-anak yang tumbuh dewasa.

Baca Juga: Agama, Pofil dan Biodata Mbak You, Paranormal yang Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun

Berikut Profil dan biodata Lengkap Para Pemain 17+:


1. Latief Sitepu sebagai Babe Jen / Pak Zein

Siapa yang tak kenal aktor veteran satu ini sih gaes? Haji Latief Sitepu lahir pada tahun 1942 di Binjai ketika masa pendudukan Jepang. Dia dikenal banyak orang karena bakat aktingnya yang tak pernah pudar. Terakhir Ia main di sinetron SCTV berjudul “Jangan Panggil Gue Pak Haji” bareng Dinda Hauw dan Rizky Billar.

Kali ini di sinetron 17+ perannya sebagai Babe Jen. Nama aslinya Zein dan biasa dipanggil Babeh maupun Babeh Juragan. Karena Dia ini seorang juragan kontrakan yang terkenal di kampungnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x