Alhamdulillah Sah! Rizky Febian dan Mahalini Raharja Resmi Jadi Suami Istri, Ini Maharnya

- 10 Mei 2024, 14:30 WIB
Mahalini dan Rizky Febian. Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini berlangsung hari ini Jumat 10 Mei 2024 di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan.
Mahalini dan Rizky Febian. Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini berlangsung hari ini Jumat 10 Mei 2024 di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan. /

 

BERITA KBB- Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini berlangsung hari ini Jumat 10 Mei 2024 di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan.

Proses akad nikah diketahui digelar mulai pukul 10.00 WIB secara tertutup. Terlihat di video yang beredar ada sejumlah tamu yang sudah hadir di acara tersebut.

Konsep pernikahan Iky dan Lini mengusung adat sunda. Balutan busana berwarna putih dengan riasan wajah yang elegan membuat Iky dan Lini bak Raja dan Ratu sehari.

Berdasarkan informasinya, mahar yang diberikan Rizky Febian kepada sang istri yakni logam emas dan uang. Suasana akad berlangsung dengan khidmat dihadiri tamu terbatas.

Baca Juga: Seorang Pria WNA Asal RRT Dideportasi Kantor Imigrasi Tasikmalaya Karena Terjerat Narkoba

Dalam instagramnya, Rizky Febian mengunggah momen sah pernikahannya dengan Mahalini. Raut bahagia terpancar dari keduanya.

"Alhamdulillah SAH! ????" Tulisnya.

Ucapan selamat dan doa membanjiri kolom komentar di media sosial mereka turut bahagia dengan pernikahan pasangan penyanyi bersuara merdu ini.

Sebelumnya, Iky dan Lini sudah melaksanan proses adat Bali yakni Dharma Suaka dan Mepamit. Dua upacara ini dilaksanakan di kediaman Mahalini di Bali.

Dharma Suaka yaitu calon mempelai pria meminta izin meminang (Ngidih) pada keluarga calon mempelai wanita untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.

Sedangkan, upacara Mepamit adalah calon pengantin wanita meminta izin kepada leluhurnua untuk menikah dan selanjutnya menjadi tanggung jawab pengantin pria (purusha) dan keluarganya di masa depan.

Baca Juga: Sinopsis Parineeti 10 Mei 2024: Rajeev Cemburu Lihat Keromantisan Pari dan Vishal

Tepat di hari ini, akhirnya Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi menjadi sepasang suami istri. Selamat menempuh hidup baru.***
 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah