Sifat Asli Chef Juna Diungkap Chef Renatta, Juri MasterChef Indonesia Season 8, Aslinya Beda dengan di TV

- 3 Juli 2021, 06:57 WIB
Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold juri acara MasterChef Indonesia season 8.
Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold juri acara MasterChef Indonesia season 8. /Tangkapan Layar YouTube.com/ Arnold Poernomo

BERITA KBB- Juri MasterChef Indonesia Season 8 yaitu Chef Juna yang memiliki nama asli Juna Rorimpandey ternyata memiliki kepribadian yang berbeda dari citranya saat berada di depan kamera.

Hal itu diungkapkan oleh Chef Renatta Moeloek ketika dia tengah bermain permainan Finish the sentence dengan Her World Indonesia.

Dalam permainan tersebut Chef Renatta diminta untuk menyelesaikan sebuah kalimat yang diucapkan oleh tim Her World Indonesia.

Baca Juga: Chef Renatta Moeloek, Juri MasterChef Indonesia Kompak dengan Sang Kakak Soal Selera Pasangan Bule

Banyak kalimat yang telah diselesaikan Chef Renatta seperti yang ada pada video di link ini.

Kemudian sampailah Chef Renatta pada satu kalimat yang membuatnya harus membahas Chef Juna, juri paling galak di MasterChef Indonesia yang banyak ditakuti kontestan.

Bagaimana tidak? Di episode MasterChef Indonesia Season 8 kemarin saja, Chef Juna melempar piring hingga pecah dan berserakan di lantai gara-gara satu kontestan yang bernama Seto melakukan kesalahan.

Baca Juga: Chef Juna Murka, Lempar Piring Peserta Master Chef Indonesia Sampai Pecah

Citra Chef Juna menjadi semakin kuat terlihat galaknya ketika mengisi acara Hells Kitchen beberapa tahun yang lalu. Isinya selalu memperlihatkan adegan Chef Juna memarahi peserta-peserta Hells Kitchen.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Her World


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x