Keluarga Ungkap Kronologi Meninggalnya Jane Shalimar, Sempat Kesal Dibawa ke Rumah Sakit

- 4 Juli 2021, 14:05 WIB
Sahabat ungkap perjuangan Jane Shalimar dari mulai sakit hingga meninggal dunia pada Minggu, 4 Juli 2021.
Sahabat ungkap perjuangan Jane Shalimar dari mulai sakit hingga meninggal dunia pada Minggu, 4 Juli 2021. /Instagram @janeshalimar_1

Berita KBB – Kabar duka datang dari Jane Shalimar yang dikabarkan meninggal dunia pada hari Minggu 4 Juli 2021 pukul 04.20 WIB. Pihak keluarga Jane Shalimar ungkap bahwa Jane dinyatakan positif Covid-19 pada tanggal 24 Juni 2021. Jane sempat kesal dibawa ke rumah sakit.

Keluarga Jane Shalimar menyebutkan bahwa Jane awalnya berniat untuk melakukan isolasi mandiri rumahnya, tetapi dikarenakan saturasi oksigennya menurun akhirnya dibawa ke rumah sakit. Disitu Jane Shalimar sempat kesal pada keluarga.

Kondisi Jane Shalimar pernah membaik yaitu saturasi oksigen yang tadinya drop sampai 52 bisa kembali naik menjadi 64.  Walaupun begitu Jane Shalimar sempat kesal dibawa ke rumah sakit. 

Baca Juga: Jane Shalimar Meninggal Dunia, Berikut Adalah Postingan Terakhir di Laman Instagram Pribadinya

"Pas sampai IGD rumah sakit pun dia kayanya masih kesel, kenapa dibawa ke rumah sakit." Ujar Karina pada Intens yang dikutip BeritaKBB.com.

Jane Shalimar memiliki komorbid asma sehingga saat masuk IGD Rumah Sakit JMC paru-parunya sudah terdapat kabut (pneumonia).

Jane Shalimar masuk ICU pada tanggal 30 Juni 2021 dengan kondisi sudah lemah, tidak stabil dan sesak nafas tetapi masih dalam kondisi sadar. Itulah kali terakhir berkomunikasi dengan keluarga.

Baca Juga: Agnez Mo Dibikin Jatuh Cinta Oleh Rayuan Adam Rosyadi, Ini Faktanya

Pesan untuk keluarga tidak ada, tetapi Jane Shalimar menginginkan anaknya bisa masuk sekolah militer seperti menjadi TNI atau Polisi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x