Jane Shalimar Meninggal Dunia, Berikut Adalah Postingan Terakhir di Laman Instagram Pribadinya

- 4 Juli 2021, 12:15 WIB
Foto: Jane Shalimar
Foto: Jane Shalimar /@janeshalimar_1/Instagram/

Berita KBB – Kabar duka datang kembali dari dunia hiburan tanah air. Artis dan politikus Jane Shalimar meninggal dunia hari ini Minggu tanggal 4 Juli 2021. Sebelum terpapar Covid-19 Jane Shalimar pernah mengunggahpostingan di laman instagram pribadinya foto kue ulang tahun.

Jane Shalimar yang bernama lengkap Jane Shalimar Prawiradiningrat meninggal dunia karena terpapar Covid-19 dengan memiliki komorbid asma seperti Rina Gunawan. Jane sapaan akrabnya, almarhumah posting di laman instagram tanpa meng-tag orang yang dimaksud.

Postingan terakhir dalam laman Instagram pribadi milik Jane Shalimar sebagai salah satu pengurus DPP IMDI (Insan Muda Demokrat Indonesia) mengunggah foto kue ulang tahun sebelum akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga: Netizen Banjiri Ucapan Untuk Jane Shalimar: Iya Mba Jane Kena Covid Penyakit Bawaanya Asma, Ga Bisa Masuk RS

“Tag orgnya nggak nih?canda tag ???????? dengan hastag verylatepost,birthdaycake dan love.”Tulis akun @janeshalimar_1 pada tanggal 10 Juni 2021 dikutip Berita KBB dari Instagram pribadinya.

Jane Shalimar meninggal dunia, berikut postingan terakhir dalam laman instagram pribadinya
Jane Shalimar meninggal dunia, berikut postingan terakhir dalam laman instagram pribadinya

Unggahan foto kue ulang tahun tersebut dibanjiri komentar netizen, foto yang mengisyaratkan kebahagiaan namun harus berganti duka.

“Ternyata ini percakapan kita yang terakhir. Beristirahat yang tenang kaka, selamat jalan. Husnul khotimah, insya Allah (emoji tangan namaste).”Tulis akun @andimattuju yang sempat berbalas komentar pada tanggal 10 Juni 2021 silam.

“Sy bersaksi beliau orang baik, selamat jalan sahabatku(emoji nangis), innalillahi wa inna ilahi rojiun(emoji tangan Namaste), husnul khotimah. Aamiin.”Tulis akun @raden.rezapramadia

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram @janeshalimar_1


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x