Wala Shaiban Fotografer yang Dipilih Ummu Fahad Istri Mendiang Syekh Ali Jaber yang Abadikan Momen Kelahiran

- 4 Juli 2021, 20:26 WIB
Ummu Fahad Beri Pesan Haru Kepada Bayi Cantik Syekh Ali Jaber: Dia Melihat Kita Dari Tempat yang Paling Indah
Ummu Fahad Beri Pesan Haru Kepada Bayi Cantik Syekh Ali Jaber: Dia Melihat Kita Dari Tempat yang Paling Indah /instagram

Berita KBB – Kabar bahagia datang dari Ummu Fahad istri mendiang Syekh Ali Jaber yang melahirkan putrinya Jood Ali Jaber memilih fotografer Wala Shaiban.

Wala Shaiban dipercaya Ummu Fahad mendiang istri Syekh Ali Jaber untuk mengabadikan momen kelahiran Jood Ali Jaber merupakan fotografer sekaligus teman dekatnya.

Dalam postingan foto pada laman Instagram Wala Shaiban fotografer yang dipilih Ummu Fahad istri mendiang Syekh Ali Jaber ini memberikan caption yang menyentuh hati para warganet.

Baca Juga: Arti Makna Nama Bayi Ummu Fahad Istri Dari Mendiang Syekh Ali Jaber Dalam Bahasa Arab

Salah satu postingannya adalah foto  bayi cantik Jood Ali Jaber dengan menyandingkan foto sang almarhum ayah Syekh Ali Jaber dengan caption “Sayangnya mama baba.” Tulis akun @wala.shaiban dalam Bahasa Arab yang dikutip Berita KBB.com pada tanggal 4 Juli 2021 dalam laman Instagram pribadinya.

Sebagaimana diketahui bahwa Ummu Fahad mendiang istri almarhum Syekh Ali Jaber telah melahirkan sang putri, yang merupakan anak keempat pada Kamis tanggal 1 Juli 2021 pukul 11.30 WIB.

Ummu Fahad Istri almarhum  Syekh Ali Jaber melahirkan anak keempat berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Jood Ali Jaber.

Baca Juga: Arti dan Makna Mendalam Dari Nama Bayi Cantik Jood, Putri Mendiang Syekh Ali Jaber dan Ummu Fahad

Kebahagiaan Ummu Fahad atas kelahiran anak keempat almarhum Syekh Ali Jaber diumumkan pada Instagram pribadinya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah