Lesti Kejora Sebar Sidang Sempro Di Instagram Pribadinya

- 26 Juni 2024, 18:00 WIB
Lesti Kejora
Lesti Kejora /tangkap layar ig lestikejora/

BERITA KBB - Tidak mudah perjuangan yang dilakukan Lesti Kejora dalam menyelesaikan pendidikannya. Artis penyanyi yang dikenal dengan Bismillah Cinta itu kini tengah disibukan dengan perkuliahan semester akhirnya.

Di tengah kesibukanya di dunia hiburan sebagai artis, istri dari Rizky Billar ini tetap berusaha merampungkan kuliahnya.

Meski sempat tertunda cukup lama, Lesti Kejora akhirnya dapat melanjutkan tugas akhirnya. Kini sudah memasuki tahap seminar proposal alias sempro skripsi sebagai syarat mendapatkan gelar sarjana.

Baca Juga: Penari Lena Guslina Gelar Pameran Lukisan Titian Tubir Di Dago Bandung

Melalui media sosial Instagram miliknya @lestikejora dirinya dengan semangat dan melempar senyum ia mengunggah sejumlah foto yang menampilkan dirinya sudah menyelesaikan seminar proposal (sempro).

Lesti kejora diketahui kuliah di Mercu Buana dengan mengambil jurusan Ilmu Komunikasi. Dalam unggahannya tersebut Lesti yang terlihat anggun dengan stelan blazer warna hitam.

Selain itu, pada foto yang diunggahnya itu, Lesti juga memperlihatkan layar laptop miliknya yang bertuliskan judul proposal Lesti Kejora, yakni Implementasi Digital Public Relations pada Label Music Leslar Records dalam Memublikasikan Lagu.

Baca Juga: Wajib Dicoba! Bagi Pecinta Nasi Padang Saat Sedang Menjelajah di Ciamis

“Alhamdulillah selesai sidang sempro. Tinggal satu step lagi setelah tertunda mulu dan kata suami ko gak selesai-selesai, Mohon doa nya,” tulis Leslar sapaan akrabnya.***

Halaman:

Editor: Mohammad Ridwan Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah