Bocoran Tokyo Revengers Episode 14 Beserta Link Streaming-nya: Baji keluar dari Toman dan Gabung Valhalla

- 7 Juli 2021, 22:05 WIB
Sinopsis Tokyo Revengers episode 14
Sinopsis Tokyo Revengers episode 14 /Tangkap layar Youtube/Muse Indonesia


BERITA KBB - Simak Bocoran Tokyo Revengers episode 14 yang akan tayang Minggu 11 Juli 2021 di kanal YouTube Muse Indonesia.

Tokyo Revengers menjadi anime favorit masyarakat Indonesia yang setiap episodenya selalu dinantikan oleh para penggemar.

Tokyo Revengers sendiri merupakan anime yang diadaptasi dari manga karya Ken Wakui. Berikut sinopsis Tokyo Revengers episode 14 sebagaimana dikutip dari Galamedia:

Baca Juga: Kemnaker Tegaskan Pekerja yang Terpaksa WFH 100 Persen Selama PPKM Darurat, Berhak Dapat Upah

Seluruh anggota Tokyo Manji (Toman) termasuk Takemichi sudah berkumpul di lapangan untuk menyambut ketua baru divisi tiga.

Mikey sebagai ketua meminta ketua divisi tiga maju dan Takemichi merasa Mikey memanggil dirinya. Namun Takemichi dibuat terkejut karena tiba-tiba datang pria berkacamata.

Dia adalah KisakiTetta. Kisaki ternyata adalah ketua baru divisi tiga Geng Toman. Takemichi jelas tidak terima, mengingat Kisakiyang menghancurkan segala rencana Takemichi di masa depan.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ngebet Dinikahi Robby Purba, Mahar Rp5 Miliar Pun Diabaikan: Nggak Usah Dibahas, Nikahin Ayu Deh

Diketahui kematian Hina, Akkun, dan Draken yang menjadi terpidana mati di masa depan adalah perbuatan licik Kisaki.

Draken mengatakan pada Takemichi bahwa pengangkatan Kisaki adalah keputusan Mikey dan jika ada yang keberatan akan berhadapan dengan Draken.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x