Profil Arie Nugroho Pemain Sinetron Dari Jendela SMA Pemeran Baim, Menggantikan Dari Jendela SMP di SCTV

- 9 Juli 2021, 09:00 WIB
sebelah kanan Arie Nugroho pemeran Baim di Dari Jendela SMA
sebelah kanan Arie Nugroho pemeran Baim di Dari Jendela SMA /Instagram/ariee7

BERITA KBB- Profil pemain sinetron Dari Jendela SMA menjadi yang paling dicari oleh pecinta tayangan televisi SCTV. Salah satunya adalah artis Arie Nugroho yang sekarang menjadi buruan para fansnya.

Ya, Arie Nugroho akan berperan di Sinetron dari Jendela SMA. Arie Nugroho akan memerankan Baim. Dimana Baim merupakan sahabat dari Damar yang diperankan sosok ganteng Emyr Razan

Sinetron Dari Jendela SMP yang sekarang ini sudah menginjak SMA tidak kalah seru dari sebelumnya. Ditambah pemeran baru seperti halnya Arie Nugroho.

Baca Juga: Pasangan Asli Pemain Suara Hati Istri Anjani Indosiar, ada Andi Annisa, Panji Saputra hingga Ponco Buwono


Baim di sinetron Dari Jendela SMA ini merupakan sahabat dari Damar yang terlihat garang namun sebenarnya dalam dunia nyata ia merupakan sosok yang penakut.

Meski terbilang baru di dunia hiburan Tanah Air, Arie Nugroho sudah memiliki basis penggemar yang banyak. Buktinya, Instagramnya @ariee7 sudah memiliki lebih dari 100 ribu penggemar.

Profil Arie Nugroho atau Pemeran Baim

Arie Nugroho merupakan sosok atletis yang gemar olahraga. Ia memiliki hobi bermain bola dan basket dan lainnya. Di akun Instagramnya ia juga pernah membagikan momen kebersamaan bermain basket dengan Harris Virza.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini Jumat 9 Juli 2021, Preman Pensiun Hingga Ikatan Cinta: Mamah Karina Yakin Reyna Cucunya

Bahkan saking cintanya olahraga, Arie Nugroho menjadi co-founder tim sepakbola avengers_fc_id yang anggotanya banyak artis kondang Tanah Air seperti Rizky Billar sampai dengan Harris Firza.

Di akun Instagramnya, pemeran Baim di Dari Jendela SMA ini memberikan informasi jika dirinya tengah menempuh pendidikan di Cass Business School, London.

Tidak sampai di situ saja, ia juga memiliki kanal Youtube yang bernama Ariee7 yang telah memiliki lebih dari 30 ribu subscriber.

Baca Juga: Kode Redeem FF 'Free Fire' Jumat 9 Juli 2021 Berikut Cara Klaim di reward.ff.garena.com

Sampai di sini informasi biodata Arie Nugroho atau pemeran Baim dari Jendela SMA yang sedang digandrungi. ***

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Malang Terkini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x