Jadwal RCTI Hari Ini Jumat 9 Juli 2021, Preman Pensiun Hingga Ikatan Cinta: Mamah Karina Yakin Reyna Cucunya

- 9 Juli 2021, 08:28 WIB
Jadwal RCTI Hari Ini Jumat 9 Juli 2021, Preman Pensiun Hingga Ikatan Cinta: Mamah Karina Yakin Reyna Cucunya
Jadwal RCTI Hari Ini Jumat 9 Juli 2021, Preman Pensiun Hingga Ikatan Cinta: Mamah Karina Yakin Reyna Cucunya /

BERITA KBB- Berikut ini jadwal RCTI hari ini Jumat 9 Juli 2021. RCTI akan menayangkan acara favorit Anda mulai dari Preman Pensiun hingga sinetron Ikatan Cinta.

Jadwal acara RCTI Jumat 9 Juli 2021 untuk Ikatan Cinta semakin seru. Pasalnya, Mamah Karina semakin yakin bahwa Reyna adalahnya cucunya. Untuk itu, pada hari ini berita KBB akan menautkan juga link live streaming menyaksikan jadwal acara RCTI hari ini Jumat 9 Juli 2021.

Selain Ikatan Cinta yang tayang di RCTI hari ini, ada pula SI Doel Anak Sekolahan, Tukang Ojek Pengkolan, Preman Pensiun, hingga Putri untuk Pangeran, dan sebagainya.

Baca Juga: Andrew Andika di FTV ART Cantik Gini Perlu Dilestarikan, Tayang di SCTV 9 Juli 2021, Berikut Sinopsisnya

Pada sinopsis Ikatan Cinta Jumat 9 Juli 2021, Nino dan Mamah Karina semakin penasaran dengan Reyna itu anaknya. Nino ingin mencari tahu itu sendiri. Dia ingin menyelidikinya, Nino merasa ada yang disembunyikan Andin. 

Al melihat rekaman pembicaraan Nino dan Andin yang dikirimkan Rendy. Al kesal, Nino masih saja mengurusi keluarganya. Al bergegas ke rumah sakit. 

Elsa dianterin Riki, Elsa berharap Nino tidak tahu. Dia gak mau Nino semakin marah lagi ke dirinya karena tahu dianterin Riki. Elsa terpaksa dianterin Riki, karena kondisi tubuhnya lemas. 

Baca Juga: Tayang Sekarang! FTV Cinta Asli si Bulu Mata Palsu, Berikut Sinopsis, Daftar Pemain dan Link Streaming

Pak Surya tanya ke Andin Nino membahas tentang apa, Andin bilang gak penting pa. Dia menanyakan tentang Reyna, tanya-tanya tentang golongan darah. 

Al lalu datang, dia menemui Andin. Dan tanya Andin apa gak kenapa-kenapa, Andin bilang gak kenapa-kenapa. Pak Surya ingin ke kantor polisi, namun Al dan Andin melarang. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x