Jadwal Acara RCTI Hari Ini Minggu 11 Juli 2021, MasterChef Indonesia Season 8, Ikatan Cinta: Sumarno Muncul

- 11 Juli 2021, 07:02 WIB

BERITA KBB- Akhir pekan telah tiba. Berikut ini jadwal acara televisi RCTI Hari ini Minggu 11 Juli 2021 untuk mengisi hari pekan ini.

Di jadwal RCTI ini, terdapat program acara menarik. Seperti misalnya 08.30 WIB ada Doraemon spesial yang menemani putra putri Anda. Hingga pukul 16.00 WIB ada MasterChef Indonesia Season 8.

Dan ini yang paling ditunggu-tunggu yakni kisah sinetron Ikatan Cinta pukul 20.00 WIB. Ikatan Cinta semakin seru dengan kehadiran Sumarno muncul dan bekerja di kantor Aldebaran.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 11 Juli 2021: Mama Sarah Masih Bungkam tentang Fakta Sebenarnya, Elsa Makin Kacau

Selanjutnya, 12.30 WIB akan ada juga Lagi lagi mengejar cinta Olga. Lalu ada acara Spetacule Euro pukul 15.00 WIB.

Sumarno nampak muncul untuk siap-siap bekerja di kantor Aldebaran. Dia merasa senang sudah pakai seragam baru. Tiba-tiba datang, karyawan lain, yang kasih tahu pekerjaan Sumarno. 

Sumarno mendengarkan pekerjaannya, dan mengatakan siap akan melakukan yang terbaik. Aldebaran dan Rendy masuk lift, Rendy nampak melihat sekilas Sumarno. 

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta 11 Juli 2021: Elsa Berhasil Tarik Perhatian Nino, Sumarno Kerja di Kantor Al

Aldebaran melihat Rendy seperti melihat sesuatu, dia tanya ke Rendy. Rendy bilang jika melihat OB yang mirip Sumarno. Sumarno masuk lift khusus barang, untuk bersiap menuju tempat dia bersih-bersih. 

Elsa senang disuapi Nino, rencana dia pura-pura lemas berhasil. Nino setelah menyuapi Elsa, dia berangkat kerja. Nino masih dingin ke Elsa. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah