Link Live Streaming Ikatan Cinta 11 Juli 2021: Elsa Berhasil Tarik Perhatian Nino, Sumarno Kerja di Kantor Al

- 11 Juli 2021, 05:51 WIB
Link live streaming Ikatan Cinta malam ini, Al dapat bukti baru dari Sumarno, Elsa sudah tak bisa beralibi di Ikatan Cinta 11 Juli 2021
Link live streaming Ikatan Cinta malam ini, Al dapat bukti baru dari Sumarno, Elsa sudah tak bisa beralibi di Ikatan Cinta 11 Juli 2021 /Kolase instagram @ikatancinta.mncp

Berita KBB - Simak link live streaming dan sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 11 Juli 2021, Sumarno mendapat pekerjaan baru, ternyata itu kantor Aldebaran.

Temukan link live streaming Ikatan Cinta malam ini dalam artikel ini, menceritakan tentang saksi kunci pembunuhan Elsa yang tanpa sengaja bekerja di kantor Aldebaran.

Alur Ikatan Cinta semakin membuat penasaran penonton, dapatkan link live streaming Ikatan Cinta pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 11 Juli 2021: Al Dapat Bukti dari Sumarno, Elsa Terseret Kasus dengan Pasal Berlapis

Dalam Ikatan Cinta sebelumnya diceritakan bahwa Nino semakin mencecar Andin tentang Reyna. Nino mencurigai jika Reyna adalah anak kandungnya saat bersama Andin dulu.

Sumarno nampak siap-siap bekerja di kantor Al. Dia merasa senang sudah pakai seragam baru. Tiba-tiba datang, karyawan lain, yang kasih tahu pekerjaan Sumarno. 

Sumarno mendengarkan pekerjaannya, dan mengatakan siap akan melakukan yang terbaik. Al dan Rendy masuk lift, Rendy nampak melihat sekilas Sumarno. 

Al melihat Rendy seperti melihat sesuatu, dia tanya ke Rendy. Rendy bilang jika melihat OB yang mirip Sumarno. Sumarno masuk lift khusus barang, untuk bersiap menuju tempat dia bersih-bersih. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 11 Juli 2021 Aries, Taurus dan Gemini, Perasaan Cemas Dapat Renggut Kebahagiaan

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah