Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Senin 12 Juli 2021, Tukang Ojek Pengkolan, Ikatan Cinta: Andin Bayari Sumarno

- 12 Juli 2021, 08:26 WIB
Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Senin 12 Juli 2021, Nino akan tes DNA dengan Reyna, Elsa ketakutan luar biasa
Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Senin 12 Juli 2021, Nino akan tes DNA dengan Reyna, Elsa ketakutan luar biasa /RCTI Plus/

BERITA KBB-Mengisi kegiatan anda di hari ini Senin 12 Juli 2021, berikut ini jadwal acara RCTI. Ya, RCTI   akan menyajikan sejumlah program yang menghibur, seperti Ikatan Cinta dan Tukang Ojek Pengkolan.

Jadwal TV RCTI pada Senin, 12 Juli 2021 akan dimulai dengan program Piala Eropa 2020, kemudian di pagi hari ada program Seputar iNews Pagi dan Dahsyatnya 2021, siang hari dan sore ditemani program Si Doel Anak Sekolahan dan Tukang Ojek Pangkalan.

Kemudian, di Ikatan Cinta sinopsis hari ini Senin 12 Juli 2021 akan bercerita dimana Andin selesai beli obat di apotek, dan dia cerita kalau membayari obat dari Sumarno juga, karena uang dia kurang. Al bilang gak apa-apa.

Baca Juga: Tayang Sekarang! FTV Perfect Sister Bikin Kesel, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemain
 
Andin membelikan Al vitamin, katanya biar sehat. Namun Al malah mengatakan vitaminnya adalah melihat Andin sehat, Dan calon bayinya sehat.

Tiba-tiba Nino menelpon Al, Al tanya apa lagi. Nino mengajak ketemu, Al sebenarnya gak mau dia menyuruh Nino jangan ganggu keluarganya lagi.

Namun Nino memaksa, dia bilang cuma sekali ini saja. Andin dan pak Surya tanya ke Al kenapa Nino, Nino mengatakan mengajak ketemu, ada hal yang dibahas. Al gak tahu.

Baca Juga: Profil Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, Meninggal Dunia karena Covid-19 pada 11 Juli 2021


Nino menemui Al, dan membahas tentang Reyna, dia ingin tes DNA ulang. Al menyuruh Nino, gak usah mengurusi Reyna lagi, dulu sudah menelantarkan, namun sekarang malah inginkan Reyna.

Rendy dan Jenifer dinner, manfaatkan voucher dari papanya Jenifer. Mereka dinner, bukannya membahas yang romantis, namun malah bingung gimana mau bilang ke papanya Jenifer

Jadwal TV RCTI ditutup pada malam hari dengan ditemani sejumlah program seperti Ikatan Cinta dan ditutup Dunia Terbalik.

Baca Juga: Update Terbaru Kode Redeem FF Senin 12 Juli 2021: Dapatkan Mr. Shark Backpack dan Kelly Bobblehead, Gratis!

Berikut Jadwal TV RCTI untuk hari Senin, 12 Juli 2021. Perlu diingat bahwa Jadwal TV RCTI dapat berubah sewaktu-waktu secara sepihak dari penyelenggara.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah