Tayang! Arya Saloka di FTV Playboy Kere Mencari Cinta, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemain

- 12 Juli 2021, 13:54 WIB
Arya Saloka di FTV Playboy Kere Mencari Cinta, Senin 12 Juli 2021.
Arya Saloka di FTV Playboy Kere Mencari Cinta, Senin 12 Juli 2021. /Vidio.com/

BERITA KBB – Arya Saloka berperan sebagai Popo di FTV Playboy Kere Mencari Cinta yang tayang hari ini, Senin 12 Juli 2021 pukul 13.45 WIB di SCTV.

Saluran SCTV setiap hari menyajikan tayangan FTV yang berisi kisah romansa sepasang muda-mudi yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran akan akhir ceritanya.

Playboy Kere Mencari Cinta adalah sebuah judul Film Televisi Indonesia tahun 2014 yang diproduksi oleh StarVision Production, disutradarai Lakonde dan ditayangkan di SCTV.

Baca Juga: Dokter Lois Ditangkap Polisi, dr Tirta: Pake Baju Oren Ndak, ya?

FTV yang tayang perdana pada 14 November 2014 ini dibintangi oleh sederet nama-nama aktor dan aktris papan atas seperti Fandy Christian, Alessia Cestaro, dan Arya Saloka yang bermain sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Playboy Kere Mencari Cinta bercerita tentang Dafa (Fandy Christian) dan Popo (Arya Saloka) adalah cowok tampan yang sudah berteman sejak kecil.

Mereka berdua sangat akrab dan dekat satu sama lain. Bahkan keduanya sering menghabiskan waktu bersama dan satu kampus.

Baca Juga: Randy Pangalila di FTV My Boyfriend Si Biang Onar, Sedang Tayang, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemain

Suatu hari, mereka hampir menabrak Tantri (Alessia Cestaro) yang sedang joging dengan Riska (Enzy Storia). Mereka marah-marah namun Popo mencoba menghentikan pertengkaran dan Dia tertarik dengan mereka.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah