Profil dan Biodata Lengkap Roy Kiyoshi, Ada Instagram, Agama, Nama Calon Istri, Umur, Hingga Ramalan Kematian

- 13 Juli 2021, 11:48 WIB
Profil dan biodata lengkap dari agama hingga calon istri Roy Kiyoshi yang mengaku sudah tahu kapan hari kematiannya, ada akun Instagram dan Twitter.
Profil dan biodata lengkap dari agama hingga calon istri Roy Kiyoshi yang mengaku sudah tahu kapan hari kematiannya, ada akun Instagram dan Twitter. /Instagram/

BERITA KBB - Simak biodata dan profil lengkap Roy Kiyoshi, ada agama, umur, Instagram, hingga tentang ramalan kematiannya yang mengenaskan.

Roy Kiyoshi kembali menjadi perbincangan publik setelah ia meramal tentang kematiannya sendiri, berikut biodata dan profil lengkapnya, ada agama hingga nama calon istri.

Biodata dan profil Roy Kiyoshi akan diulas dalam artikel ini, ada agama, umur, nama calon istri, hingga ramalan kematiannya yang tragis.

Baca Juga: FTV At Least Cinta Topan Better dari Barat, Tayang 13 Juli 2021, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemain

Nama Roy Kiyoshi sudah tidak asing di telinga warganet, pasalnya sebelum ia meramalkan kematiannya yang tragis, paranormal nyentrik tersebut sudah lebih dulu dikenal publik karena kemampuan spiritualnya.

Gaya Roy Kiyoshi yang jauh dari kesan menakutkan, membuatnya tampil stylist dan trendy.

Roy Kiyoshi sudah berinteraksi dengan makhluk halus dimulai sejak ia masih berada dalam kandungan ibunya.

Ibunya yang tengah mengandungnya sering diteror makhluk halus, ketika Roy kecil lahir, gangguan makhluk halus tersebut berpindah padanya.

Sejak kecil, ia memiliki kemampuan yang di luar nalar, termasuk menulis dalam bahasa Mandarin tanpa diajari oleh siapapun. Kemampuannya membuat tercengang orang-orang di sekitarnya.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Portal Purwokerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah