Sinopsis Daftar Pemain FTV Bumbu Cinta Diracik Oleh Rasa Yang Ada, Antonio Blanco Jr dan Rayna Snova, 10:00 W

- 2 Juli 2024, 07:03 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bumbu Cinta Diracik Oleh Rasa Yang Ada, Antonio Blanco Jr dan Rayna Snova, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 2 Juli 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bumbu Cinta Diracik Oleh Rasa Yang Ada, Antonio Blanco Jr dan Rayna Snova, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 2 Juli 2024 /Instagram/antonioblancojr

BERITA KBB – Antonio Blanco Jr pernah bermain di FTV Bumbu Cinta Diracik Oleh Rasa Yang Ada. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 2 Juli 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film pagi terbaru dari Screenplay Production spesial Magelang.


Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Bumbu Cinta Diracik Oleh Rasa Yang Ada adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani, produser Wicky V Olindo, dan penulis skenario Fiona Mahdalena.

Baca Juga: FTV Love Languageku Padamu All You Cantik Eat: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 12:30 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 2 Juli 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Antonio Blanco Jr dan Rayna Snova sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Bumbu Cinta Diracik Oleh Rasa Yang Ada adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Ratna, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang penjual bandrek keliling.

Di mana racikan bandrek Ratna sangat istimewa dan dipenuhi dengan cinta, sehingga menghasilkan rasa yang sangat lezat dan memiliki banyak pelanggan, yaitu dengan bumbu kayu manis, semanis wajahnya.

Suatu ketika Ratna kehilangan gerobak beserta bandreknya, dan dia mengejarnya, lalu memukul pencuri itu.

Namun ternyata sebenarnya, cowok itu bukan pencuri, melainkan cowok iseng yang sedang mencari bahan untuk skripsinya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah