Profil dan Biodata Lengkap Huening Bahiyyih Girls Planet 999 adik dari Hueningkai TXT, Ada Agama, Umur, Bahasa

- 14 Juli 2021, 09:50 WIB
Heuning Bahiyyih yang mampu menguasai 4 bahasa
Heuning Bahiyyih yang mampu menguasai 4 bahasa /koreaboo

BERITA KBB- Sudah cantik, berbakat dan pandai menggunakan banyak bahasa, Demikian gambaran sekilas Huening Bahiyyih adik dari Hueningkai TXT.

Dukungan pun diberikan sang kakak yang secara usia berbeda 2 tahun ini. Heningkai bahwa meminta meminta penggemar TXT untuk menantikan penampilan adiknya di Girls Planet 999 pada 6 Agustus 2021 pukul 8:20 malam KST.

Untuk itu, Berita KBB menampilkan sejumlah profil dan biodata Huening Bahiyyih. Mulai dari agama, orang tua hingga saudara. Dalam perjalanan hidupnya ternyata Heuning Bahiyyih dikenal sebagai seorang poligot atau mampu menguasai banyak bahasa.

Baca Juga: Biodata dan Profil Lengkap Belva Devara, Ada Agama, Umur, Instagram, dan Perjalanan Karir Founder Ruang Guru

Selain Mandarin, Korea, dan Portugis, Huening Bahiyyih juga bisa berbicara dalam bahasa Inggris.  Kemampuan Huening Bahiyyih diturunkan ayahnya Nabil David Huening.

Nabil David Huening, yang juga seorang penyanyi, penulis lagu dan aktor. Sehingga bakat seni dan bahasa diturunkan sang ayah.

Heuning Bahiyyih lahir di Brazil pada 27 Juli 2004 yang memiliki wajah cantik rupawan.

Ia bernama lengkap Bahiyyih Jaleh Huening yang merupakan adik dari maknae Hueningkai TXT. Ia juga memiliki satu kakak perempuan yang juga menjadi arti, Lea Navvab Huening.

Baca Juga: Minhyuk BTOB Dipastikan sedang Isolasi Mandiri setelah Pelatih Vokalnya Positif Covid-19

Dengan nama panggung Huening Bahiyyih, wanita yang di tahun 2021 ini berusia 17 tahun ini dikabarkan akan bertarung dengan 98 wanita lainnya untuk debut girlgrup baru pada bulan Agustus 2021 mendatang.

Ia memiliki keturunan Korea dari ibunya. Sedangkan sang ayah merupakan orang Amerika keturunan Polandia, Inggris, dan Jerman.

Sebelum ia mengikuti program Girls Planet 999, diketahui ia terpilih sebagai narator di MNet Music Asian Awards Worldwide Fans Choice dalam Bahasa Inggris.

Ia juga merekam bakatnya dalam video-video saat ia meng-cover lagu penyanyi Barat seperti Ariana Grande hingga menunjukkan bakat menarinya dan diunggah dalam media sosialnya.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 14 Juli 2021: Beri Keterangan Palsu, Elsa dan Mama Sarah Meringkuk Bersama di Penjara

Nama Bahiyyih Huening berasal dari Persia yang artinya embun yang penuh cahaya. Sebelumnya juga ia sering tampil di televisi China sejak ia masih kecil.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x