Trailer dan Daftar Pemain FTV Hatiku Lockdown di Kuah Sotomu, Dibintangi Rina Diana dan Qausar H Yudhana

- 14 Juli 2021, 10:00 WIB
FTV Hatiku Lockdown di Kuah Sotomu, Rabu 14 Juli 2021
FTV Hatiku Lockdown di Kuah Sotomu, Rabu 14 Juli 2021 /Youtube SCTV/

BERITA KBB – FTV Hatiku Lockdown di Kuah Sotomu tayang hari ini, Rabu 14 Juli 2021 pukul 10.00 WIB di SCTV.

Saluran SCTV setiap hari menyajikan tayangan FTV yang berisi kisah romansa sepasang muda-mudi yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran akan akhir ceritanya.

Hatiku Lockdown di Kuah Sotomu adalah sebuah judul Film Televisi Indonesia yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan ditayangkan di SCTV.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Huening Bahiyyih Girls Planet 999 adik dari Hueningkai TXT, Ada Agama, Umur, Bahasa

FTV yang tayang perdana pada 19 September 2020 ini dibintangi oleh sederet nama-nama aktor dan aktris papan atas seperti Rina Diana dan Qausar Harta Yudana yang bermain sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Hatiku Lockdown di Kuah Sotomu bercerita tentang BAIM (22 tahun), penjual soto lagi jualan keliling sambil teriak mempromosikan dagangannya.

Muncul ALIKA (21 tahun), pacarnya, anak orang kaya baik hati yang mencintai Baim apa adanya. Alika ngajak Baim ke pesta ultah temannya nanti malam. Baju, celana, sepatu, Alika udah beli.

Baca Juga: Ustadz Agam Fachrul Menikah, Begini Proses Taaruf dengan Istrinya, Aisyah Al Muthiah

Malamnya, Alika dan Baim tampil keren di pesta. Teman-teman Alika pada pamer pacar masing-masing, pacar mereka calon dokter-lah, anak konglomerat-lah, giliran Alika yang ditanya.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x