Agama, Instagram, Biodata dan Profil Lengkap Rachel Theresia Menantu Airlangga Hartarto yang Banjir Kritik

- 15 Juli 2021, 18:56 WIB
Agama, Instagram, biodata dan profil lengkap Rachel Theresia
Agama, Instagram, biodata dan profil lengkap Rachel Theresia /instagram/rachel theresia

BERITA KBB - Intip biodata dan profil lengkap Rachel Theresia menantu Airlangga Hartarto yang banjir kritik warganet, ada agama, umur, dan Instagram.

Biodata dan profil Rachel Theresia mulai banyak dicari warganet, mulai dari agama, Instagram, dan umur, akan diulas dalam artikel ini.

Rachel Theresia menantu dari Airlangga Hartarto menjadi bulan-bulanan warganet saat ia dan sang suami, Audi Pratama, berbulan madu ke Jepang di masa PPKM Darurat. Berikut biodata dan profil lengkapnya.

Baca Juga: Biodata, Agama, Instagram, dan Profil Lengkap Audi Pratama yang Banjir Kritik dari Warganet, Ini Penyebabnya

Nama Rachel Theresia dan sang suami, Audi Pratama, baru-baru ini banjir kritik pedas dari warganet, pasalnya beredar foto saat dirinya dan sang suami berbulan madu ke Jepang di tengah kondisi PPKM Darurat.

Rachel Theresia merupakan seorang selebgram yang lahir di Jakarta pada tanggal 14 Januari 1997. Seperti diketahui, dia adalah menantu dari Menteri Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Wanita cantik berumur 24 tahun ini telah melangsungkan pernikahan dengan putra Airlangga HartartoAudi Pratama pada 11 April 2021 lalu.

Rachel Theresia sebelumnya beragama Kristen, hingga akhirnya ia memutuskan untuk menjadi mualaf saat akan dipinang Audi Pratama.

Rachel Theresia merupakan seorang selebgram yang kerap membagikan konten lifestyle di akun media sosialnya.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Portal Purwokerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x