Profil dan Biodata Avan the Love King of Julid Konten Kreator TikTok dari Zodiak Hingga Instagram

- 15 Juli 2021, 14:24 WIB
Avan The Love
Avan The Love /Instagram @avanputravan24

Berita KBB – Profil dan biodata Avan the Love yang memiliki julukan dari netizen King of Julid adalah seorang konten kreator TikTok yang karyanya sering muncul di for your page (FYP).

Avan the Love, seorang konten kreator TikTok yang profil dan biodata sedang banyak dicari netizen karena setiap konten video TikToknya buat netizen bisa belajar roasting maupun sarkasme.

Pria yang memiliki nama asli Avan Putravan, biodata Avan the Love yang kelahiran Mataram 29 tahun lalu. Konten kreator TikTok yang salah satu videonya viral sebagai guru sedang absen murid-muridnya pada tahun 2037, list nama muridnya berhubungan dengan pandemi covid-19.

Baca Juga: Profil dan Biodata Eva Anindita, Pemeran Laras di Sinetron Samudera Cinta

Nama Avan the Love merupakan nama dari Avan dan sambungan dari lirik lagu Perfect Eed Sheran dengan “I found the love”, karena buat akun TikTok agar tidak terlalu serius sehingga menggunakan kata Avan the Love.  

Avan dan orang tua merupakan asli Bali dan tinggal di Mataram awalnya karena pekerjaan orang tua. Saat terjadi gempa Lombok disitulah Avan hijrah ke Jakarta untuk menjadi MC tetapi malah menjadi personal trainee di salah satu tempat gym dan kini menjadi influencer.

Pria yang memiliki sebutan penggemarnya Lakik ini adalah seorang fans Lucinta Luna bahkan sempat mau membeli rumah disampingnya, tetapi karena suatu hal akhirnya tidak jadi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Huening Kai Member TXT, Blasteran Korea-Jerman Dengan Kemampuan 4 Bahasa Ada Zodiak

Konten video TikTok hingga akhirnya diberi julukan King of Julid karena kontennya sangat releate dengan kebanyakan netizen maupun followers-nya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x