Sinopsis Dari Jendela SMP Jumat 16 Juli 2021: Joko dan Wulan Berdebat, Damar Dihasut hingga Memarahi Joko

- 15 Juli 2021, 20:59 WIB
Joko dan Wulan yang selalu bertengkar, Dari Jendela SMP tayang hari ini, Jumat 15 Juli 2021.
Joko dan Wulan yang selalu bertengkar, Dari Jendela SMP tayang hari ini, Jumat 15 Juli 2021. /Youtube/ Surya CItra Televisi (SCTV)

BERITA KBB - Simak sinopsis Dari Jendela SMP hari ini, Jumat, 16 Juli 2021, Damar dihasut hingga ia mendatangi dan langsung memarahi Joko tanpa menanyakan terlebih dahulu.

Dalam episode Dari Jendela SMP hari ini, menceritakan tentang kekesalan Rachel terhadap Wulan saat pesta, hingga Rachel bersikap bar-bar dengan membuat baju Wulan kotor.

Pada episode Dari Jendela SMP sebelumnya, menceritakan Damar kasih bunga ke Wulan, Wulan nampak suka. Joko setelah tahu Wulan dapat bunga dari Damar, dia malah buat mainan bunga itu. 

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 16 Juli 2021: Sumarno Beri Kesaksian Pernah Dibayar Rp500 Juta oleh Elsa, Elsa Ketakutan

Wulan menyuruh Joko kasihkan bunganya, dia bilang jika bunga itu dari Damar. Bunganya malah jatuh, ada Ria, dan keinjak bunganya. Wulan bilang jika bunganya rusak. 

Roni marah karena Rafi dekat dekat Santi. Apalagi Santi gak mau dekat dengan Roni, dia bilang gak mood bicara sama Roni dan drama minta maaf-maaf. 

Rachel dan anak buahnya yang kesal sama Ria, mereka nampak mengunci Ria. Dan Rachel bilang jika itu gara-gara Ria yang songong sehingga dikunci di gudang. 

Ria nampak teriak minta tolong, dia kesal dikunci oleh Rachel. Ria mengatakan bukan dirinya yang seharusnya dikunci disini. 

Joko dan Wulan sedang di mobil Joko. Namun mereka malah berdebat, Joko bilang jika senang melihat Wulan senyum-senyum saat dance. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x