Sinopsis Dari Jendela SMP Rabu 14 Juli 2021: Team Dance Wulan Buat Penonton Terpana, Joko Ikut Terpesona

- 13 Juli 2021, 20:34 WIB
Sinopsis sinetron Dari Jendela SMP, Rabu, 14 Juli 2021
Sinopsis sinetron Dari Jendela SMP, Rabu, 14 Juli 2021 /Tangkap layar Instagram/@darijendelasmp.sctv

BERITA KBB - Simak sinopsis Dari Jendela SMP hari ini, Rabu, 14 Juli 2021, Wulan dan timnya berhasil tampil maksimal di panggung, membuat penonton terpana.

Dari Jendela SMP masih menceritakan tentang persaingan antara tim Raquel dan tim Wulan yang mana mereka dipertemukan dalam kompetisi dance.

Pada episode Dari Jendela SMP sebelumnya menceritakan saat Wulan sedang mau membetulkan ikat rambutnya. Tiba-tiba ada yang lewat, sehingga Wulan hampir terjatuh. 

Baca Juga: Biodata dan Profil Lengkap Chelsea StarBe, Ada Agama, Umur, Instagram, Akun Tiktok, dan Karir

Untung ada Joko, dia berhasil menahan Joko. Joko lalu melihat ikat rambut Wulan, dia mau merapikan rambut Wulan, namun mereka malah saling pandang. 

Rachel sedang latihan, Indro melihatnya, dia melihat koreo tim Rachel mirip dengan Tim Wulan. Indro berpikir jika Rachel sudah mengambil koreo tim Wulan. 

Indro bilang ke Wulan dan yang lainnya jika Tim Rachel telah mencuri koreo Tim Wulan. Santi nampak kesal, namun Wulan berusaha sabar dulu. 

Joko nampak ngebut, dia malah membuat kakak kelas jatuh. Kakak kelas itu tahu mobil Joko, lalu dia mengejarnya. Joko tahu ada yang mengejarnya. 

Rachel dan timnya ketemu dengan Wulan dan Tim dancenya. Bahkan Rachel dan Santi terlihat cekcok dan mau mau berantem. Untung mereka saling ditahan oleh temannya. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah