Usai Rasis pada BTS, Penyiar Radio La Mega Lanjutkan Rasis hingga Sebarkan Asian Hate

- 17 Juli 2021, 08:04 WIB
Penyiar radio La Mega Kolombia yang rasis
Penyiar radio La Mega Kolombia yang rasis /Koreaboo/

BERITA KBB- Setelah siaran ditayangkan, ARMY Kolombia memanggil pembawa acara  La Mega untuk komentar bermasalah mereka dan segera meminta agar mereka meminta maaf kepada BTS. 

Karena reaksi yang mereka terima,  La Mega setuju untuk menayangkan permintaan maaf di siaran radio berikutnya. 

Episode permintaan maaf mereka, bagaimanapun, menciptakan masalah yang lebih besar untuk program radio, karena  agenda "rasis" mereka terhadap Korea Selatan terus berlanjut.

Baca Juga: Permission to Dance dari BTS Diterjang Rasis di Kolombia, ARMY Kolombia Beraksi

Siaran permintaan maaf La Mega dimulai dengan pembawa acara pria yang meminta maaf atas  "ekspresi pendapat agresif mereka",  yang menurut mereka seharusnya dihormati. 

Namun, mereka melanjutkan "permintaan maaf" mereka dengan mengalihkan kesalahan ke ARMY Kolombia dan menyatakan, "jika sulit bagi [ARMY] untuk menerima ekspresi kami, yang mungkin mereka yakini agresif, maka saya yakin kami harus meminta maaf untuk itu."

Dan sementara mereka tidak pernah benar-benar meminta maaf atas komentar tidak sopan mereka sebelumnya, mereka menciptakan masalah yang lebih besar untuk diri mereka sendiri ketika mereka melanjutkan dengan "permintaan maaf" mereka — dengan memainkan Lagu Kebangsaan Korea Selatan,  Aegukga , sambil menertawakan dan cara yang mengejek.

Kami akan meminta maaf dalam bahasa K-Pop. Ini adalah permintaan maaf resmi Korea kami. (Memainkan ' Aegukga') 

—  La Mega Host

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah