Akun Bayu Arfiant Terserat Dalam Kasus Istri dan Mertua Gerebek Suami Selingkuh, Netizen: Putar Balik Ah,,

- 22 Juli 2021, 15:19 WIB
Nama IG istri sah Sintadearfani merekam terciduk suami dia tengah selingkuh yang juga diduga bekerja jadi pramugara dan pramugari maskapi Lion Air sekitar dinihari digebrek beserta keluarga istri
Nama IG istri sah Sintadearfani merekam terciduk suami dia tengah selingkuh yang juga diduga bekerja jadi pramugara dan pramugari maskapi Lion Air sekitar dinihari digebrek beserta keluarga istri /Youtube Iq Jongkok Chanel/

BERITA KBB- Pemberitaan kasus istri dan mertua uang gerebek suami selingkuh menjadi viral belakangan ini. Hal ini bermulai setelah akun gosip Lambe_Turah menggunggah ulang insta story akun @Sintadearfiani.

Dalam akun @Sintadearfiani ini, terlihat bahwa ada seorang wanita bersama sang ibu menggerebek suaminya yang tengah selingkuh. Akibatnya, netizen pun menghujat habis kelakukan pelakor dan suami tersebut.

"Pas sampe gw dan @bayuarfiant ngetok pintu lama banget. Ada mungkin sekitar 20 menitan baru pintu itu dibukain si bangsat. Keluar-keluar dia ternyata sudah cuci muka," ucap postingan Sintadearfiani.

Baca Juga: Profil dan Biodata Regina Poetiray Vokalis Geisha yang Berduka Setelah Sang Ayah Meninggal Dunia Ada Instagram

Melihat ada tag @Bayuarfiant. Netizen lalu ramai-ramai menghujat instagram rekan dari Sintadearfiani. Padahal yang sesungguhnya Bayu adalah orang yang mendampingi Sinta untuk menggerebek suaminya.

"Lagian yang ditag bukannya pelaku dan pelakor, netizen kan mau menyerang ke sasaran, wkwkwk," ucap Shoimasyar.

"Putar balik ahh,, salah orang," ucap Marvahiracallysta.

Baca Juga: Ayahanda Meninggal, Berikut Profil dan Biodata Arbani Yasiz, Lengkap Umur, Agama, Instagram

Sementara itu ada salah satu netizen yang mengatakan bahwa Bayu ini adalah pramugara juga yang merupakan ipar dari Sinta. Sehingga Bayu berinisiatif membantu Sinta menggerebek suaminya yang tengah bersama pelakor.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah