Ayahanda Meninggal, Berikut Profil dan Biodata Arbani Yasiz, Lengkap Umur, Agama, Instagram

- 22 Juli 2021, 14:18 WIB
Profil dan Biodata Arbani Yasiz, Artis yang Baru Ditinggal Ayahnya, Karir, Usia, Agama hingga Instagram
Profil dan Biodata Arbani Yasiz, Artis yang Baru Ditinggal Ayahnya, Karir, Usia, Agama hingga Instagram /instagram.com/arbaniyasiz/

 

BERITA KBB – Aktor ganteng Arbani Yasiz tengah berduka atas meninggalnya sang ayah setelah berjuang melawan Covid-19.

Kabar meninggalnya sang ayah disampaikan melalui Instagram storinya, di mana ia mengabarkan bahwa sang ayah telah berpulang pada Kamis 22 Juli 2021 sekitar pukul 3.50 WIB.

"Innalillahi wa inna ilahi rajiun, telah berpulang bapak Zulchairy Yahya bin Yahya Abdurrahim pukul 03.50 tadi,” begitu isi postingannya.

Arbani Yasiz sebelumnya sempat mencarikan donor plasma untuk sang ayah yang tengah berjuang melawan Covid-19. Namun akhirnya sang ayah menghadap Sang Pencipta. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.

Baca Juga: Ada Arya Saloka di FTV Cowok Keren No. 24, Sedang Tayang, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Berikut profil dan biodata Arbani Yasiz.

Arbani Yasiz dikenal karena perannya sebagai Roman di sinetron Roman Picisan The Series dan Beben di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Arbani mengawali karier di dunia pertelevisian pada tahun 2015, melalui sinetron Pangeran Lutung dengan berperan sebagai Lutung. Setelah itu, ia memerankan tokoh Kelvin dalam sinetron Rain.

Pada bulan Agustus di tahun 2015, ia berperan sebagai TJ dalam sinetron High School Love Story yang ditayangkan di SCTV.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah