Profil dan Biodata Lengkap Denny Caknan, Pedangdut yang Mengidolai Didi Kempot, Pacar Happy Asmara, Ada Usia

- 22 Juli 2021, 22:28 WIB
Denny Caknan dan Guyon Waton merilis lagu baru berjudul 'Widodari'.
Denny Caknan dan Guyon Waton merilis lagu baru berjudul 'Widodari'. /Tangkap layar Youtube.com/DENNY CAKNAN

BERITA KBB- Bagi pecinta dangdut pastik akan akrab dengan nama Denny Caknan. Ya, penyanyi pria yang berasal dari Jawa Timur ini sukses dengan lagu-lagunya yang ber-genre musik dangdut.

Liriknya yang mudah diingat serta kombinasi antara bahasa Jawa dan juga Indonesia semakin menarik bagi pecinta lagu dangdut. Dan salah satu lagu yang viral Denny Caknan adalah Kartonyono Medot Janji yang diliris pada Mei 2019 silam.

Sejak diunggah pada 2019 lalu, Kartonyono Medot Janji telah ditonton sebanyak lebih dari 200 juta kali oleh pengguna YouTube pada April 2021. Berikut ini biodata dan profil Denny Caknan.

Baca Juga: Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Kabar Mengenai Ustadz Abdul Somad, Berawal dari Video yang Tersebar, Cek Fakta

Denny Caknan mengakui bahwa ia begitu idola kepada Didi Kempot dan memiliki pacar yang juga penyanyi dangdut Happy Asmara. Dalam biodata dan profil ada instagram dan usia Denny Caknan.

Popularitasnya yang cukup signifikan sehingga mampu menarik perhatian khalayak yang begitu besar, terutama pada kalangan milenial. Pria yang lahir di Ngawi Jawa Timur ini disebut-sebut salah satu penyanyi genre campur sari berbahasa Jawa paling sukses.

Bahkan Denny Caknan, disebut merupakan bintang musik berbahasa Jawa penerus posisi legenda musik campursari Didi Kempot.

Baca Juga: Nonton Streaming Drama Korea Go Back Couple, Adu Akting Suami Istri Jang Na Ra dan Aktor Tampan Son Ho Joon

Kendati demikian, Denny Caknan mengaku mengidolakan Didi Kempot. Bahkan Denny juga menyebutkan bahwa dirinya dipengaruhi oleh lagu-lagu Didi Kempot.

Tak heran jika karya lagu yang ia ciptakan bernuansa pop, ditambah suara kendang. Menyayat hati siapa pun yang mendengarnya.

Namun, di balik kesuksesan lagu ciptaannya, Denny menyebut sering mendapat inspirasi untuk menciptakan lagu saat melamun atau berkhayal sembari memainkan sebuah gitar.

Baca Juga: Pemeran dan Sinopsis Drakor Go Back Couple yang Viral di Medsos, Kisah Suami Istri yang Terjebak di Masa Lalu


Berikut ini biodata dan profil Denny Caknan.

Nama lengkap : Deni Setiawan

Nama panggung : Denny Caknan

Julukan : Cak Nan atau Mas Denny

Tempat dan tanggal lahir : Ngawi, 10 Desember 1993

Usia : 27 tahun

Pekerjaan : Penyanyi

Agama: Islam

Baca Juga: Ekstra Waspada, Seluruh Kab/Kota Dianggap Level 4

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x