Bocoran Ikatan Cinta 25 Juli 2021: Al Selamatkan Katrin dari Jason, Katrin Semakin Baper dan Gencar Dekati Al

- 25 Juli 2021, 07:18 WIB
Catherine, Al dan Andin di Ikatan Cinta, Minggu, 25 Juli 2021
Catherine, Al dan Andin di Ikatan Cinta, Minggu, 25 Juli 2021 /RCTI/

BERITA KBB - Simak bocoran Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 25 Juli 2021, Katrin semakin gencar dekati Aldebaran, Andin ngambek hingga membuat Al kewalahan.

Aldebaran kembali menyelamatkan Katrin dari mantan kekasihnya, Jason. Hal tersebut membuat Katrin menjadi terobsesi dengan sosok Al, saksikan di Ikatan Cinta malam ini.

Sosok Al di Ikatan Cinta malam ini selalu ada dalam pikiran Katrin, Andin marah saat Aldebaran menceritakan kronologi pertemuannya dengan Katrin.

Baca Juga: Jam Tayang Master Chef Indonesia Season 8 dan Ikatan Cinta Hari Ini Minggu 25 Juli 2021, Saksikan di RCTI

Angga di Ikatan Cinta telah berulang kali mengingatkan Katrin tentang status sahabatnya, Aldebaran, yang telah beristri.

Namun, Katrin tidak peduli malah semakin terobsesi dengan sosok Aldebaran, apalagi pas momen Al menyelamatkannya dari mantannya, Jason.

Sebelumnya di Ikatan Cinta, Katrin menunggu James, namun yang datang adalah Jason. Katrin kesal ternyata James adalah Jason. Katrin mau pergi, namun Katrin ditahan oleh Jason. 

Di sisi lain, ada Al yang beli abis beli makanan. Al mau kasihkan ke Mama Sarah di penjara. Jason merayu Katrin, dia bilang akan membahagiakan.

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Hari Ini Minggu 25 Juli 2021: Saksikan Legenda Ular Putih, Fire Truck, Tayo, dan Ricky Zoom

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Sisnet


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x