Biodata dan Profil Lengkap Angelica Manopo Kakak Amanda Manopo, Ada Agama, Umur, Instagram, dan Nama Pasangan

- 25 Juli 2021, 19:41 WIB
Profil dan biodata lengkap Angelica Manopo, ada agama, umur, Instagram, nama pasangan, dan pendidikan
Profil dan biodata lengkap Angelica Manopo, ada agama, umur, Instagram, nama pasangan, dan pendidikan /Tangkap layar Instagram/@angelicamanopo/

BERITA KBB - Simak profil dan biodata lengkap Angelica Manopo, seorang beauty influencer kakak dari Amanda Manopo, ada agama, umur, Instagram, karir, dan nama pasangan.

Profil dan biodata lengkap Angelica Manopo jadi sorotan publik sejak dirinya dikenal luas. Kakak dari Amanda Manopo ini adalah seorang beauty influencer.

Awal karir Angelica Manopo bermula saat dirinya menjadi seorang konten kreator. Ia kerap membagikan konten tentang make up dan skincare, namanya cukup terkenal di media sosial.

Baca Juga: Link Live Streaming Acara Pemakaman Henny Manopo, Ibunda Amanda Manopo Bisa Disimak Di Sini!

Baca Juga: Reaksi Dikin Tamsa Saat Mengetahui Ibunda Amanda Manopo Meninggal Ikut Disorot

Selain sebagai beauty influencer, Angelica Manopo juga berprofesi sebagai seorang MC, ia juga kerap mengisi workshop kecantikan.

Angelica Manopo adalah wanita kelahiran Jakarta, 23 November 1998, saat ini ia akan menginjak usia 23 tahun pada tanggal 23 November nanti.

Angelica Manopo pernah terpilih menjadi brand ambassador dari produk Panasonic Beauty pada tahun 2019 lalu.

Selain mencintai dunia kecantikan, Angelica Manopo juga berkecimplung di dunia tulis menulis, pada November 2020 lalu, dirinya sudah melaunching buku terbarunya yang berjudul Terific Two.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah