Sumarno, Olivia, dan Katrin Jebloskan Elsa ke Penjara di Ikatan Cinta Hari Ini Selasa 27 Juli 2021

- 27 Juli 2021, 06:31 WIB
Mama Sarah histeris saat Papa Surya jujur ke polisi bahwa Elsa adalah pembunuh Roy yang sesungguhnya di Ikatan Cinta 27 Juli 2021
Mama Sarah histeris saat Papa Surya jujur ke polisi bahwa Elsa adalah pembunuh Roy yang sesungguhnya di Ikatan Cinta 27 Juli 2021 /Tangkap layar RCTI

BERITA KBB - Sumarno siuman dan mengatakan ke Al apa yang terjadi sebenarnya, saksikan di Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 27 Juli 2021.

Alur Ikatan Cinta malam ini semakin menegangkan, karena ada tiga saksi yang siap untuk menjebloskan Elsa ke penjara.

Katrin di Ikatan Cinta malam ini bertemu dengan Nino, ia mengatakan jika bukan mama Sarah yang membunuh Roy, karena saat itu mama Sarah ada di rumah bersamanya.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Jabar: Vaksinasi Pengaruhi Penurunan Kasus Kematian Akibat Covid-19

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Selasa 27 Juli 2021, Aldebaran, Papa Surya dan Nino Kompak Bahwa Elsa Pelaku Pembunuh Roy

Ikatan Cinta malam ini membuat Elsa terpojok dengan semua kebohongan yang diciptakannya, ia sudah sulit untuk mengelak lagi.

Mama Sarah di Ikatan Cinta malam ini histeris melihat kehancuran Elsa, ia tidak rela anaknya masuk penjara.

Selengkapnya Ikatan Cinta malam ini, Al menemui Sumarno, Sumarno mengatakan jika dirinya saat kejadian diikuti mobil Elsa. Aldebaran tanya apa Sumarno kenal dengan Elsa. 

Sumarno cerita jika dirinya disuruh tutup mulut. Namun dia gak mau, dan Sumarno bilang kenal Elsa 4 tahun lalu. Sumarno batuk-batuk, Al lalu kasih minum.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Sisnet TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x