Bocoran Ikatan Cinta Selasa 27 Juli 2021, Aldebaran, Papa Surya dan Nino Kompak Bahwa Elsa Pelaku Pembunuh Roy

- 26 Juli 2021, 23:49 WIB
Sumarno bersaksi ke polisi di Ikatan Cinta 27 Juli 2021
Sumarno bersaksi ke polisi di Ikatan Cinta 27 Juli 2021 /Vidio.com

BERITA KBB- Bocoran Ikatan Cinta Selasa 27 Juli 2021 semakin seru dan menegangkan. Pasalnya, baik Aldebaran, Papa Surya dan Nino mulai kompak bahwa Elsa adalah pelaku pembunuh Roy.

Hal ini usai Aldebaran menemui Sumarno. Dan dalam percakapan dengan Sumarno, Aldebaran mendapatkan bukti dan keterangan baru soal perkembangan kasus pemubuhan Roy.

Di tempat terpisah pun dilakukan Nino dan Papa Surya. Nino semakin yakin usai dirinya bertemu Katrin, adik dari Angga. Disitu Nino diyakinkan bahwa Elsa memang mengandung anak Roy.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 27 Juli 2021: Sumarno Bersaksi ke Polisi

Sementara itu, Papa Surya yang bersaksi di kantor polisi juga tak ragu bahwa Mama Sarah bukanlah pembunuh Roy. Papa Surya menyampaikan bahwa Elsa lah yang membunuh Roy bukan dari pengakuan Mama Sarah.

Pada Selasa 27 Juli 2021, bocoran Ikatan Cinta akan dimulai saat Aldebaran menemui Sumarno. Sumarno mengatakan jika dirinya saat kejadian diikuti mobil Elsa. Aldebaran tanya apa Sumarno kenal dengan Elsa.

Sumarno cerita jika dirinya disuruh tutup mulut. Namun dia gak mau, dan Sumarno bilang kenal Elsa 4 tahun lalu. Sumarno batuk-batuk, Aldebaran lalu kasih minum.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Jabar: Vaksinasi Pengaruhi Penurunan Kasus Kematian Akibat Covid-19

Aldebaran mengatakan jika kondisi Sumarno belum baik, dia mengatakan jika mendatangkan pihak penyidik apa Sumarno mau bersaksi, Sumarno bilang mau. Dan Aldebaran membatin, dia senang karena sebentar lagi kebenaran akan terungkap.

Katrin ketemu sama Nino, dan Nino tanya-tanya tentang Katrin ketemu Mama Sarah dimana. Katrin cerita jika ketemu Mama Sarah di rumahnya, dan saat itu dia mencari Elsa, namun gak ada di rumah Elsa.

Nino penasaran kenapa Katrin mencari Elsa. Katrin mengatakan jika dirinya ingin lebih membuat Roy tertekan, karena Elsa minta tanggung jawab Roy, karena hamil.

Baca Juga: Billy Syahputra Terlihat Hadiri Pemakaman Ibunda Amanda Manopo, Netizen: Respek Untuk Billy, Selalu Terdepan

Nino semakin yakin memang bukan Mama Sarah pelaku pembunuh Roy. Dan dia semakin berpikir pembunuhnya adalah Roy. Gantian Katrin yang tanya-tanya tentang, Elsa dan Andin. Katrin akhirnya tahu semuanya.

Polisi menanyai Pak Surya, Pak Surya tetap mengatakan jika Elsa pelakunya, dan itu anaknya sendiri. Bu Sarah di Sel menangis, dia semakin memikirkan Elsa, akan masuk penjara.

Polisi berpikir akan memanggil Elsa lagi, karena Polisi juga heran Bu Sarah ngotot sebagai pelaku tunggal pembunuhan Roy. Dan minta segera dihakimi, dan kasusnya ditutup.

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah