Mama Sarah Histeris Melihat Elsa Dijebloskan ke Penjara, Saksikan Ikatan Cinta Hari Ini Selasa 27 Juli 2021

- 27 Juli 2021, 06:43 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 27 Juli 2021, Posisi Elsa Terancam, Elsa masuk penjara
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 27 Juli 2021, Posisi Elsa Terancam, Elsa masuk penjara /Tangkapan layar vidio.com / Ikatan Cinta

BERITA KBB - Mama Sarah histeris saat Elsa dijebloskan ke penjara, saksikan Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 27 Juli 2021.

Papa Surya bersaksi di Ikatan Cinta malam ini, Mama Sarah tidak bisa melindungi Elsa lagi, ia histeris hingga pingsan melihat Elsa dipenjara.

Elsa di Ikatan Cinta malam ini tak dapat mengelak lagi, selain Papa Surya, Sumarno, Katrin, dan Olivia juga bersatu untuk menjebloskan ia ke penjara.

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Hari Ini Selasa 27 Juli 2021: Saksikan Legenda Ular Putih, Utangku Lunas, Super Wings, Riko

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 27 Juli 2021: Sumarno Bersaksi ke Polisi

Nino di Ikatan Cinta bertemu dengan Katrin yang mengatakan jika bukan Mama Sarah pembunuh Roy. Nino yakin jika Elsa adalah dalang pembunuhan sebenarnya.

Aldebaran puas, usahanya untuk mengungkap kebenaran akhirnya berhasil, ia bisa menjebloskan Elsa ke penjara.

Selengkapnya di Ikatan Cinta malam ini, Al berangkat pagi-pagi, Andin sampai heran kenapa suaminya baru jam 7 sudah berangkat. Al mengatakan nanti dia akan cerita kenapa berangkat pagi. 

Elsa ditelpon mama Sarah, Mama Sarah mengatakan jika Sumarno sudah mengatakan ke Aldebaran jik menyebut nama Elsa. Elsa syok, dia langsung ke rumah sakit. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Sisnet TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x