Sinopsis Putri Untuk Pangeran Rabu 28 Juli 2021: Mama Lisa Hilang, Vito Curigai Oma Soraya

- 27 Juli 2021, 22:43 WIB
Putri Untuk Pangeran Hari Ini, Rabu 28  Juli 2021: Lisa Terluka Parah Hingga Kritis, Oma Soraya Jadi Tersangka.
Putri Untuk Pangeran Hari Ini, Rabu 28 Juli 2021: Lisa Terluka Parah Hingga Kritis, Oma Soraya Jadi Tersangka. /Instagram.com/ @putriuntukpangeran.mncp/

BERITA KBB - Simak sinopsis Putri Untuk Pangeran, Rabu, 28 Juli 2021, Mama Lisa menghilang, Vito curigai Oma Sorayalah dalang di balik hilangnya Mama Lisa.

Vito terus mencari keberadaan Mama Lisa yang hilang bak di telan bumi, sementara itu Oma Soraya ketakutan karena telah menyebabkan Mama Lisa celaka. Saksikan di Putri Untuk Pangeran malam ini.

Dalam cerita Putri Untuk Pangeran nanti malam, ketakutan Oma Soraya akan hilangnya Lisa membuatnya tidak bisa berpikir jernih. Ia takut jika dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 28 Juli 2021: Tim Penyidik Temui Sumarno di Rumah Sakit, Elsa Ketakutan Luar Biasa

Baca Juga: Biodata Lengkap Dimas Beck yang Terekam Kamera sedang Mencium Luna Maya, Ada Agama, Umur hingga Akun Instagram

Setelah 24 jam mencari tak ada petunjuk, akhirnya Vito dan Putri melaporkan kehilangan ke pihak kepolisian. Putri berharap agar Mama Lisa segera ditemukan.

Selengkapnya di Putri Untuk Pangeran, Vito ketemu dnegan Bu Nawang dan Pak Reymond. Vito menanyakan apa mamanya punya musuh. Reymond bilang jika yang bermusuhan dengan Lisa cuma Oma Soraya. 

Vito membatin apa benar Oma Soraya ada kaitannya dengan hilangnya Mama Lisa. Namun Putri mengatakan tidak mungkin jika Oma Soraya yang menyebabkan mamanya hilang.

Vito dan Putri semakin khawatir karena Mama Lisa gak ada kabar. Nawang menyuruh Putri sabar, dia mengatakan pasti Lisa gak terjadi apa-apa. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x