Sinopsis Putri Untuk Pangeran Jumat 16 Juli 2021: Maura Kecelakaan Jatuh dari Balkon, Polisi Cek TKP

- 15 Juli 2021, 21:13 WIB
Sinopsis Putri Untuk Pangeran Malam Ini, Jumat 16 Juli 2021: Maura kecelakaan, Oma Soraya Ambil Kesempatan Dekatkan Pangeran Dengan Maura.
Sinopsis Putri Untuk Pangeran Malam Ini, Jumat 16 Juli 2021: Maura kecelakaan, Oma Soraya Ambil Kesempatan Dekatkan Pangeran Dengan Maura. /Instagram.com/ @putriuntukpangeran/

BERITA KBB - Simak sinopsis Putri Untuk Pangeran hari ini, Jumat, 16 Juli 2021, Maura kecelakaan jatuh dari balkon, Tristan dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Alur cerita Putri Untuk Pangeran semakin harinya semakin membuat penonton penasaran dengan alur cerita yang disajikan.

Dalam episode Putri Untuk Pangeran kali ini masih menceritakan tentang penolakan Oma Soraya terhadap hubungan Putri dan Pangeran.

Baca Juga: Kemnaker Kemukakan Manfaat Program Jaminan Kehilangan Pekerjaan bagi Pekerja Ter-PHK

Episode Putri Untuk Pangeran sebelumnya, Mel sedang menyendiri, dia gak mau diganggu. Mel baca chat dari Putri, Putri kasih tahu Maura kecelakaan jatuh dari balkon kedai Kopi Sejuk. 

Reymond menahan Bu Nawang yang mau masuk, tiba-tiba Lisa datang. Dia kesal, lalu memeluk Nawang. Dan Nawang menenangkan Lisa. 
 
Di dalam kantor ada Putri, Pangeran dan Oma. Oma membatin, dia sengaja menyuruh Lisa minta maaf dan bersimpuh, agar ini membuat Putri marah. Dan membenci Pangeran dan hubungan mereka gak baik. 
 
Putri yang bisa mendengarkan isi hati Oma Soraya, lalu dia mengatakan jika Oma Soraya ada niat buruk, mempermalukan Mama Lisa, agar dirinya dan Pangeran marahan.
 
Putri pergi, Pangeran mau kejar Putri. Oma mengatakan jika Pangeran mengejar Putri, dirinya akan cabut semua fasilitas Pangeran. Namun Pangeran gak peduli, dia kejar Putri. 
 
Lisa kesal karena Oma Soraya merendahkannya, Nawang menyuruh Lisa sabar, jika Lisa gak tahan emosi, bisa mengganggu hubungan Putri. 
 
Lisa mengatakan jika Oma Soraya itu jahat orangnya. Reymond mengatakan seorang Lisa saja bilang orang jahat, berarti orang itu memang jahat. 
 
Nawang tanya memang apa yang dilakukan Oma Soraya sehingga Lisa sampai mengatakan jika Oma Soraya jahat. Lisa mengatakan dia gak bisa membiarkan harga dirinya dan Putri diinjak-injak. 
 
Mel ingin menjenguk Maura, namun dilarang oleh Riski. Riski mengatakan jika Mel menjenguk, Tristan akan lebih fokus ke Mel. Mel gak jadi menjenguk Maura, dia gak mau menambah kekacauan. 
 
Polisi mendatangi Tristan, Putri dan Pangeran. Polisi ingin mencari informasi tentang Maura yang jatuh. Tristan sebagai pemilik kedai TKP. Sehingga Tristan dibawa ke kantor Polisi, untuk dimintai keterangan. 
 
Oma bicara sama Pak Regar, Oma nampak ingin menyuruh Pak Regar untuk melarang hubungan Pangeran dan Putri. Pak Regar membatin, dirinya masuk dalam rencana Oma Soraya. 
 
Hp Oma Soraya bunyi, ternyata telpon dari Pangeran. Pangeran kasih tahu jika Maura kecelakaan jatuh dari Kedai Kopi Sejuk. 
 
Putri tanya ke Pangeran apa sudah kabari Oma. Pangeran bilang sudah, dan dia juga dapat kabar dari Tristan. Pangeran bilang jika Tristan sudah sewa lawyer. Putri berharap masalah ini selesai. 
Pangeran juga cerita tentang dirinya yang ketemu papa di rutan. Putri tanya gimana, Pangeran membatin, papanya menyuruh untuk tetap minta izin ke Oma Soraya. 
 
Namun Pangeran tahu jika itu percuma. Oma pasti tetap gak setujui. Namun Pangeran gak bilang ke Putri, Putri bilang Papanya baik-baik saja. Namun Putri tahu jika gak baik-baik saja.
 
Bagaimana kelanjutan hubungan Putri dan Pangeran? Saksikan terus kelanjutan sinetron Putri Untuk Pangeran.*** 
 

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah