Profil Joey Jordison, Mantan Drummer dan Pendiri Slipknot yang Meninggal Dunia pada Usia 46 Tahun

- 28 Juli 2021, 12:19 WIB
Joey Jordison meninggal dunia.
Joey Jordison meninggal dunia. /Instagram @thejoeyjordison/

BERITA KBB – Mantan drummer sekaligus pendiri Slipknot, Joey Jordison meninggal dunia pada Selasa, 27 Juli 2021 waktu Amerika Serikat.

Joey Jordison meninggal pada usia 46 tahun. Kepergiaan Joey Jordison meninggalkan duka mendalam terutama bagi para penggemarnya.

Berikut profil dan perjalanan karier Joey Jordison, mantan drummer sekaligus pendiri Slipknot.

Joey Jordison lahir di Des Moines, Iowa pada 26 April 1975, dari pasangan Steve dan Jackie Jordison. Dia dibesarkan di daerah pedesaan di luar Waukee di mana dia biasa bermain basket di jalan di depan rumahnya.

Baca Juga: Glenca Chysara Cinlok dengan Rendi John, Mantan Pacar Langsung Pamer Calon Istri

Dia mencintai musik pada usia dini, yang dia kaitkan dengan pengaruh orang tuanya. Orang tua Jordison bercerai ketika dia masih muda.

Jordison menyatakan bahwa dia tiba-tiba merasa bertanggung jawab untuk menjadi orang di rumah. Selama waktu ini, ia membentuk band Modifidious, di mana ia bermain drum.

Dia kemudian menggambarkan mereka sebagai "total speed-metal thrash". Band ini membantu Jordison membuat terobosan baru, bermain langsung sebagai dukungan untuk band-band lokal termasuk Atomic Opera, menampilkan Jim Root, dan Heads on the Wall, menampilkan Shawn Crahan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nikita Mirzani, Artis Cantik yang Punya Hobi Baru dan Ingat Kematian, Ada Agama, Instagram

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x