Profil dan Biodata Nikita Mirzani, Artis Cantik yang Punya Hobi Baru dan Ingat Kematian, Ada Agama, Instagram

- 28 Juli 2021, 12:01 WIB
Potret Nikita Mirzani yang saat ini kesal.
Potret Nikita Mirzani yang saat ini kesal. /IG Nikita Mirzani/



BERITA KBB- Baru-baru ini publik dikagetkan dengan pernyataan seorang artis cantik dan kontroversial Nikita Mirzani. Dimana pada beberapa waktu lalu Nikita Mirzani memiliki hobi baru.

Dan hobi ini bukan sekedar hobi biasa. Tapi hobi yang membuat Nikita Mirzani semakin dengan Sang Penciptanya Allah SWT. Hobi Nikita Mirzani itu adalah Sholat Tahajud.

Berikut ini profil dan biodata lengkap Nikita Mirzani dengan hobi barunya yakni Sholat Tahajud karena ia ingat bahwa kematian itu sangatlah dekat. Dalam profil ini ada agama, instagram, umur hingga akun YouTube.

Baca Juga: Nama Asli dan Biodata Dimas Beck yang Persunting Luna Maya dengan Berlian Mahal, Berikut Agama dan Instagram

Dalam pengakuannya kepada wartawan saat diwawancarai soal apa yang membuat Nikita Mirzani sekarang nampak tenang. Sang janda cantik ini pun bilang bahwa ada beberapa faktor yang membuatnya tidak mudah emosi.

Pertama adalah faktor anak. Menurut dia, saat ini anak-anaknya mulai beranjak dewasa sehingga ia ingin menjadi contoh agar tidak mudah emosian.

"Anak. Anak-anak semakin besar dan gue bertambah usia. Ga tau kalau (ga berubah) mau sampai kapan?" ucap Nikita Mirzani yang dikutip dari instagram Insta_Julid, Rabu 28 Juli 2021.

Baca Juga: Umur dan Nama Asli Luna Maya serta Biodata dan Agama Wanita yang Dilamar Dimas Beck dengan Berlian Mahal

Selain itu, yang membuat ia berubah adalah banyaknya kematian di kalangan artis. Menurut dia, tak sedikit kabar yang dia dapat soal artis yang meninggal dunia di masa pandemi Covid-19 ini. Dan Sholat Tahajud membuatnya semakin tenang.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x