Penampilan Terbaru Kekeyi Bikin Pangling dan Banjir Pujian Warganet, Berikut Profil Lengkap dan Karir

- 29 Juli 2021, 11:21 WIB
Kekeyi kembali muncul dengan kabar terbarunya, bikin pangling dan banjir pujian, berikut profil lengkapnya
Kekeyi kembali muncul dengan kabar terbarunya, bikin pangling dan banjir pujian, berikut profil lengkapnya /Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23

BERITA KBB - Penampilan terbaru Kekeyi bikin pangling dan banjir pujian dari warganet, berikut profil lengkap dan perjalanan karir pelantun Aku Bukan Boneka.

Lama tak terdengar kabarnya, Kekeyi baru-baru ini membuat heboh jagad maya dengan penampilan terbarunya, sosoknya tampil dengan pipi tirusnya.

Lewat unggahan terbarunya, Kekeyi memposting video lipsync Love You Like A Love Song yang dipopulerkan oleh Selena Gomez, sontak unggahan tersebut langsung diserbu warganet, banyak warganet yang memuji penampilan terbaru Kekeyi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Inggris Poldark Film yang Tengah Digemari Pasangan Luna Maya dan Dimas Beck, Kisah Tentang Apa?

Baca Juga: Elsa Masih Bungkam! Trailer Ikatan Cinta 29 Juli 2021, HP Katrin Ungkap Semuanya

Mengenakan jilbab abu-abu dengan riasan wajah natural, Kekeyi sukses membuat takjub warganet dengan penampilan terbarunya usai ia melakukan filler hidung beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Kekeyi diketahui melakukan filler pada hidungnya, ia juga mengaku ingin melakukan diet ketat agar tubuhnya terlihat bak gitar Spanyol.

Kekeyi pertama kali muncul di publik saat video rekaman tutorian make up viral di media sosial, menggunakan sebuah balon untuk menggantikan beauty blender, ia dengan percaya diri merias wajahnya.

Pada tahun 2018, konten video tutorial make up Kekeyi pertama kali diposting. Tahun 2020, per bulan Juli, jumlah subscriber YouTube Kekeyi telah mencapai satu juta pelanggan.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah