Sinopsis Drama Inggris Poldark Film yang Tengah Digemari Pasangan Luna Maya dan Dimas Beck, Kisah Tentang Apa?

- 29 Juli 2021, 09:13 WIB
sinopsis drama Inggris Poldark yang tengah digemari Luna Maya dan Dimas Beck
sinopsis drama Inggris Poldark yang tengah digemari Luna Maya dan Dimas Beck /Mola TV

BERITA KBB- Meski terpisahkan jarak yang cukup jauh, artis Luna Maya dan Dimas Beck memiliki cara tersendiri agar keduanya tetap merasa dekat. Saat ini Luna Maya tengah berada di Bali sedangkan sang pasangan tengah di Jakarta.

Salah satu menjaga keseruan di antara mereka adalah menonton drama Inggris Poldark. Kedua pasangan ini Luna Maya dan Dimas Beck saling men-tag tengah menonton film Poldark. Warganet pun penasar seperti apa drama Inggrus Poldark yang tayang ekslusif di Mola TV?

Berikut ini sinopsis mengenai drama Inggris Poldark yang tengah digemari Luna Maya dan Dimas Beck serta rekan-rekan artis mereka. Film Poldark adalah serial televisi drama sejarah Inggris yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama Poldark oleh Winston Graham. 

Baca Juga: Profil Serta Hobi Sama Dimas Beck dan Luna Maya, Ternyata Nonton Ini Saat PPKM, Ada Instagram, Agama, dan Umur

Bintang utama dari serial drama Poldark adalah Aidan Turner dan Eleanor Tomlinson. Serial drama Poldark ini ditulis dan diadaptasi oleh Debbie Horsfield untuk BBC, dan disutradarai oleh beberapa sutradara selama penayangannya.

Drama ini mengambil latar antara tahun 1781 dan 1801, mengikuti karakter dalam novel yakni Ross Poldark (Diperankan oleh Aidan Turner) yang kembali ke kampung halamannya Cornwall setelah perang kemerdekaan Amerika pada tahun 1783.

Dikisahkan pada tahun 1783 Kapten Ross Vennor Poldark yang diperkirakan tewas dalam perang ternyata kembali dari Perang Kemerdekaan Amerika ke rumahnya di Nampara, Cornwall setelah tiga tahun menjadi tentara.

Baca Juga: Luna Maya Akui Sudah Tidak Jomblo, Apakah Itu Dimas Beck? Namun Dengan yang Satu Ini Masih Tahap Pengenalan

Sekembalinya ke rumah, ia menemukan ayahnya Joshua telah meninggal, harta bendanya tinggal reruntuhan, dan hutang yang cukup besar. Nasib buruk Ross Poldark  kian bertambah karena kekasih masa kecilnya Elizabeth (Diperankan oleh Heida Reed) bertunangan dengan sepupunya Francis.

Hingga suatu hari Ross Poldark bertemu dengan seorang wanita muda bernama Demelza Carne (Diperankan Eleanor Tomlinson) di pasar Truro dan mempekerjakannya sebagai pelayan dapur. Sampai akhirnya mereka jatuh cinta dan menikah pada tahun 1787.

Serial TV drama Poldark memiliki 5 season dengan total 43 episode. Sepanjang lima seri, cerita terus mengikuti kehidupan Ross dan Demelza, Elizabeth dan Francis serta George Warleggan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah