Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 30 Juli 2021: Riki Bawa Kabur Elsa, Nino dan Katrin Semakin Dekat

- 30 Juli 2021, 06:30 WIB
Ikatan Cinta 30 Juli 2021: Elsa dan Riki kabur
Ikatan Cinta 30 Juli 2021: Elsa dan Riki kabur /RCTI

BERITA KBB - Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 30 Juli 2021 semakin membuat penonton tidak sabar melihat kehancuran Elsa, Riki kembali berulah dengan membawa kabur Elsa kembali.

Nino di Ikatan Cinta malam ini sudah tidak peduli lagi dengan Elsa. Saat Riki membawa kabur istrinya, Nino abai. Nino malah semakin dekat dengan Katrin karena seringnya bertemu.

Aldebaran dan pihak kepolisian mencari keberadaan Elsa yang dibawa kabur oleh Riki, mereka menjadi buronan, saksikan di Ikatan Cinta malam ini.

Baca Juga: Elsa Jadi Tahanan Rumah, Riki Susun Rencana Bawa Kabur Elsa di Ikatan Cinta Hari Ini 30 Juli 2021

Baca Juga: Waspada, Hepatitis Bisa Menyerang Ditengah Penanganan Pandemi Covid-19

Alur cerita Ikatan Cinta memang sulit untuk ditebak, konfliknya bisa berubah dengab cepat dan membuat penonton kaget dengan alur ceritanya.

Selengkapnya di Ikatan Cinta malam ini, Andin bicara sama Olivia, dia membahas tentang Elsa yang membawa kantong plastik. Olivia mengatakan jika dia mengira adalah hewan peliharaan. 

Namun Andin mengatakan Elsa gak pernah memiliki hewan peliharaan. Andin tanya itu kapan, Olivia mengatakan jika itu pas ulang tahun tantenya, tahun 2017, dan dia ingin menanyakan ke tantenya untuk memastikan. 

Baca Juga: Jam Tayang Ikatan Cinta dan Putri Untuk Pangeran Hari Ini 30 Juli 2021 di RCTI, Elsa Memohon Bantuan Nino

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah