Bocoran Ikatan Cinta Sabtu 31 Juli 2021, Olivia Antarkan Polisi ke Taman Seruni, Elsa Langsung Jadi Tersangka

- 31 Juli 2021, 15:48 WIB
Simak spoiler Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, polisi akhirnya menemukan bukti kasus pembunuhan Roy.
Simak spoiler Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, polisi akhirnya menemukan bukti kasus pembunuhan Roy. /Instagram @ikatancinta.mncp

BERITA KBB- Olivia mampu menjadi saksi dan menghadirkan bukti penting untuk segera mengantarkan Elsa menginap di hotel prodeo. Dengan penemuan bukti baru Elsa langsung ditetapkan menjadi tersangka.

Ya, bukti demi bukti semakin terkumpul dan menguatkan bahwa Elsa merupakan kasus pembunuhan Roy. Pada Bocoran Ikatan Cinta hari ini Sabtu 31 Juli 2021, pihak polisi berhasil menemukan bukti baru untuk menjerat Elsa.

Bukti itu yakni kantong plastik hitam yang dikubur Elsa di taman Seruni. Polisi bersama Olivia, Aldebaran, Papa Surya hingga Andin pergi bersama untuk mengetahui dan penasaran apa yang sudah dikubur Elsa di taman Seruni.

Baca Juga: Lakukan Pemantauan dan Penguatan PPKM Level 4 Provinsi Bali, BNPB Berikan Bantuan 50.000 Masker

Dan benar saja, polisi menemukan barang bukti berharga yakni barang-barang milik Elsa yang digunakan saat kejadian pembunuhan Roy.

Spoiler Ikatan Cinta hari ini Sabtu 31 Juli 2021 akan dimulai saat Polisi menunjukkan bukti rekaman suara Bu Sarah dan Katrin. Di hari dan jam pembunuhan Roy. Bu Sarah membatin, ternyata ada rekaman itu. Dia nampak bingung, harus gimana. 

Namun Bu Sarah tetap mengakui sebagai pembunuhan Roy. Pak Surya dan Andin kecewa mamanya belum jujur. Dan tetap melindungi Elsa, Polisi kemudian mencari bukti lain.

Baca Juga: Makanan Siapakah yang Akan Dipuji Pada MasterChef Indonesia Season 8 Sabtu 21 Juli 2021 Episode 17, Lord Adi?

Aldebaran, Nino, Katrin dan Olivia menunggu. Nino mengatakan dia sudah mendapatkan bukti. Nino bilang akan mengungkap kebenaran lain. Al langsung berpikir tentang Reyna.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x