Mengejutkan! Olivia MCI Mengundurkan Diri dari Master Chef Indonesia Season 8: Selalu Ingat...

- 1 Agustus 2021, 09:00 WIB
Keputusan mengejutkan diambil Olivia yang mengundurkan diri dari Master Chef Indonesia MCI Season 8
Keputusan mengejutkan diambil Olivia yang mengundurkan diri dari Master Chef Indonesia MCI Season 8 /Instagram.com/@olivia.mci8/

BERITA KBB - Salah satu kontestan Master Chef Indonesia atau MCI Season 8 yaitu Olivia mendadak jadi perbincangan di kalangan netizen.

Pasalnya, secara mengejutkan, Olivia memilih untuk mengundurkan diri dari ajang Master Chef Indonesia MCI Season 8.

Kabar mundurnya Olivia dari Master Chef Indonesia MCI Season 8 ini diumumkan langsung akun Instagram resmi Master Chef Indonesia MCI yaitu @masterchefina.

“Sayang sekali @olivia.mci8 mengundurkan diri untuk melanjutkan mimpinya jadi the next MasterChef Indonesia,” tulis akun Instagram resmi Master Chef Indonesia MCI.

Baca Juga: Berikut Tanggapan Sang Ibunda Adhisty Zara Atas Video yang Beredar Diduga Anaknya

Sontak saja, banyak netizen yang bertanya-tanya soal alasan di balik keputusan Olivia untuk mundur dari Master Chef Indonesia MCI Season 8 ini.

Tak lama setelah diumumkan mengundurkan diri, Olivia akhirnya buka suara soal alasan mundur dari Master Chef Indonesia MCI Season 8.

"Sometimes it's important to find out what you really want (Terkadang penting untuk mencari tahu apa yang sebenarnya Anda inginkan)," kata Olivia di akun Instagram miliknya @olivia.mci8.

Baca Juga: Resep Molten Lava Cake yang Dibuat Oleh Olivia Master Chef Sebelum Mengundurkan Diri dari Black Team

Olivia mengaku keputusannya untuk mengundurkan diri dari Master Chef Indonesia MCI Season 8 membuat orang-orang yang mendukungnya kecewa.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah