Kejutan di Master Chef Indonesia Sabtu 31 Juli 2021: Lord Adi Menang Challenge Perdana hingga Olivia Mundur

- 31 Juli 2021, 20:57 WIB
Kejutan di Master Chef Indonesia Season 8 Sabtu 31 Juli 2021, Lord Adi merayakan kemenangan pertamanya hingga Olivia mengundurkan diri dari Black Team
Kejutan di Master Chef Indonesia Season 8 Sabtu 31 Juli 2021, Lord Adi merayakan kemenangan pertamanya hingga Olivia mengundurkan diri dari Black Team /Instagram.com/@oliv.mci8/

BERITA KBB - Master Chef Indonesia Season 8 Sabtu, 31 Juli 2021, penuh kejutan, mulai dari Lord Adi yang merayakan kemenangan perdananya di challenge hingga mundurnya Olivia di black team.

Master Chef Season 8 hari ini, Sabtu, 31 Juli 2021 menjadi sorotan publik karena membuat kejutan. Adi Master Chef Indonesia yang biasa disebut sebagai Lord Adi bisa tersenyum manis karena berhasil menjadi pemenang challenge milk and flavour.

Ada kejutan lainnya, di mana para peserta yang telah tereleminasi dihadirkan kembali untuk masuk black team dan akan mendapat kesempatan untuk melanjutkan mimpinya menjadi pemenang di Master Chef Indonesia season 8.

Baca Juga: Gubernur Jabar Ridwan Kamil Minta Arsitek Desain Bangunan yang Dukung Kondisi Pandemi

Baca Juga: Biodata Sherel Thalib, Istri Taqy Malik yang Disebut Netizen the Real Orang Baik, Siapakah Dia?

Awalnya ke 6 peserta Master Chef yang terdiri dari Adi, Bryan, Wynne, Nadia, Jenny, dan Jesselyn, ditantang untuk membuat hidangan dari susu, tepung, dan kacang-kacangan.

Seperti biasa, semua peserta dipersilakan maju untuk mengambil undian, Nadia sebagai pemenang challenge pertama maju terlebih dahulu, ia mendapat tantangan oat.

Selanjutnya semua peserta maju satu persatu, dengan tantangan yang berbeda. Keenam peserta yang tersisa mengerahkan semua kemampuan terbaiknya.

Setelah waktu 60 menit yang diberikan habis, para peserta maju satu persatu dinilai oleh ketiga juri.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x