Lord Adi dan Olivia Trending Twitter Gara-Gara Keduanya Lakukan Hal yang Luar Biasa di MasterChef Indonesia 8

- 1 Agustus 2021, 07:06 WIB
Lord Adi, Chef Renatta dan Olivia MasterChef Indonesia Season 8
Lord Adi, Chef Renatta dan Olivia MasterChef Indonesia Season 8 /

BERITA KBB- Lord Adi dan Olivia menghebohkan Indonesia hingga jadi Trending Twitter karena mereka berdua melakukan hal yang luar biasa di MasterChef Indonesia Season 8 episode Sabtu, 31 Juli 2021.

Juri MasterChef Indonesia Season 8 menjadi saksi akan aksi Lord Adi dan Olivia di Episode yang tayang 31, Juli 2021 kemarin.

Lord Adi berhasil menang Challenge untuk pertama kalinya di MasterChef Indonesia Season 8. Dengan tema tantangan tepung dan susu.

Baca Juga: Hasil MasterChef Indonesia Season 8 Sabtu 31 Juli 2021, Siapa Black Team yang Berhasil Masuk Lagi ke Galeri?

Baca Juga: Hasil MasterChef Indonesia 8 Sabtu 31 Juli 2021, Nadya Salah Ambil Bunga yang Berujung Fatal pada Hidangannya

Dikutip Berita KBB dari Trending Twitter, 31 Juli 2021, Lord Adi dan Oliv menempati peringkat 1 dan 2. Dengan cuitan masing-masing sebanyak 1.342 dan 4.887 kali.

Trending Lord Adi dan Oliv
Trending Lord Adi dan Oliv

Meskipun pada awalnya Lord Adi tidak tahu mau masak apa, namun akhirnya dia teringat resep yang pernah diajarkan oleh kawan lamanya dari Bangladesh.

Lord Adi membuat Putu dengan Kari Lamb yang secara plating dan penampilan sangat jelek namun rasanya luar biasa enak sehingga mengantarkannya pada kemenangan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: MasterChef Indonesia season 8


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x