Sinopsis Parineeti: Rajeev Datang Gagalkan Pernikahan Rakesh dan Pari

- 2 Mei 2024, 10:10 WIB
Sinopsis Parineeti: Rajeev Datang Gagalkan Pernikahan Rakesh dan Pari
Sinopsis Parineeti: Rajeev Datang Gagalkan Pernikahan Rakesh dan Pari /// Instagram/ @antv_seriesindia
 

BERITA KBB- Sinopsis Parineet di ANTV dilanjutkan Pari meninggalkan pelaminan sehingga membuat semua orang terkejut terutama Rakesh.

Di satu sisi, Neeti mengingat ketika dirinya menemukan hasil laporan kehamilan milik Pari. Tetapi dia mencoba merahasiakan itu.

Pari menghampiri Neeti dan menanyakan kondisinya. Neeti menatap Pari dan membayangkan masa kecil mereka, Pari selalu peduli kepadanya.
 
Baca Juga: Ada Foto Latar Biru, Benarkah Rizky Febian dan Mahalini Menikah 5 Mei 2024

Pari menanyakan apakah Neeti marah kepadanya atau tidak. Dia ingin tahu jawabannya, Neeti mengatakan kalau ada orang sudah mengkhianatinya.

Pari bingung mendengar jawabannya dan dia minta agar Neeti menjelaskannya. Neeti mengingat saat Rajeev dan Pari berada di tempar tidur.

Pari mempertanyakan kesalahan apa yang dia lakukan. Neeti menjawab kalau Pari akan meninggalkannya karena Rakesh tidak akan membiarkan aku bertemu denganmu lagi.

Pari langsung memeluk Neeti sambil menangis. Chandrika datang dan mempertanyakan apakah pernikahan ini harus dihentikan?

Neeti langsung menarik Pari menuju pelaminan. Tak lama Sarojana bertanya kepada Neeti ada apa antara kau dan Pari.

Sarojana memberitahu kalau Neeti tidak bersalah, Neeti tidak mau melakukan ini kepada Pari, tetapi Pari mengkhianatinya.

Tak lama pendeta meminta pasangan pengantin mengelilingi api suci. Rajeev yang dijebak dalam rawa, melihat video pernikahan Pari dan Rakesh.

Dia tidak mau pernikahan ini terjadi, Rajeev berusaha kelyar dari rawa namun Jay datang menggagalkaknya. Rajeev tidak putus asa, dia berhasil lari.
 
Baca Juga: Profil Sivakorn Pu-Udom Wasit Kontroversial Kembali Pimpin Laga Indonesia vs Irak

Rajeev sampai di rumah dan meminta agar seseorang membuka kunci. Jay menelpon Tuan Ahlawat dan bilang kalau Rajeev kabur.

Tuan Ahlawat menyuruh anak buahnya menangkap Rajeev. Namun Rajeev berhasil masuk ke pelaminan dan menghentikan pernikahan itu.

Rajeev menuangkan air ke dalam api suci dan membuat semua orang kaget melihat apa yang dia lakukan ini.

Rajeev bertanya kepada Neeti agar menghentikan pernikahan ini tetapi kenapa masih melanjutkan drama. Sarojana menjawab kalau Neeti menemukan surat yang berisi Pari harus menikah dengan Rakesh.

Gurinder meminta Rajeev agar menjaga sopan santun. Tuan Ahlawat menjawab kalau Pari setuju dengan pernikahan ini.

Nyonya Ahlawat bertanya kepada Rajeev kalau Neeti adalah istri Rajeev tetapi mengapa menentang pernikahan Rakesh dengan Pari?

Neeti marah dan berteriak ke hadapan Rajeev dia bilang berapa banyak orang yang akan tutup mulut tentang apa yang terjadi.

Bersambung...***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah