Luna Maya Diramalkan akan Menikah di Usia ini, Apakah Dengan Dimas Beck? Begini Penjelasan Peramal Denny Darko

- 1 Agustus 2021, 08:32 WIB
Dimas Beck dan Luna Maya
Dimas Beck dan Luna Maya /Jurnal Soreang/instagram @lunamaya /@dimbeck

 

BERITA KBB- Peramal kartu tarot Denny Darko pernah meramalkan kapan Luna Maya akan menikah. Hal ini dilontarkan Denny Darko melalui konten YouTube pibadinya saat membahas mengenai hubungan dan kedekatan Luna Maya dengan Dimas Beck.

Ya, setelah dekat cukup lama, lalu ada itikad Dimas Beck melamar Luna Maya dengan mahar berlian seharga Rp2 Miliar, membuat publik bertanya-tanya. Apakah benar Dimas Beck bersiap menikahi Luna Maya? Lalu di usia berapakah Luna Maya akan menikah?

Jauh sebelum Dimas Beck mencari berlian untuk Luna Maya, Denny Darko sempat meramalkan hubungan keduanya. Hal itu bermula saat Dimas Beck dan Luna Maya membuat video TikTok yang viral saat Dimas Beck tiba-tiba mencium rambut Luna Maya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ida Sudoyo, Ibunda Dimas Beck yang Baru Saja Lamar Luna Maya

Baca Juga: Dimas Beck Temani Luna Maya Saat Grand Opening Bisnis Barunya, Netizen Udah deh Buruan Nikah

Baca Juga: Bukan Soal Berlian Mahal, Luna Maya Salah Tingkah Saat Dimas Beck Ungkapkan Hal Ini

Dalam ramalan kartu tarot itu, Denny Darko melihat hubungan Dimas Beck memang sangat dekat. Tapi itu hanya sekedar teman saja dan jika menikah membutuhkan suatu keajaiban.

Sehingga, menurut Denny Darko, untuk tahun 2021 Luna Maya belum memikirkan dengan namanya pernikahan. Tahun ini, Denny Darko melihat bahwa tidak ada romansa bagi Luna Maya. Baik dengan Dimas Beck atau dengan pria lain.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x