Profil dan Biodata Artis Faradilla Yoshi Istri dari aktor Bryan Mckenzie yang Baru Menikah Ada Instagram, Umur

- 1 Agustus 2021, 21:41 WIB
Faradilla Yoshi mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19.
Faradilla Yoshi mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19. /Instagram.com/@faradillayoshi

BERITA KBB-Artis Rebecca Tamara mengumumkan bahwa aktor Bryan Mckenzie telah sah menjadi suami dari artis cantik Faradilla Yoshi. Kabar gembira itu ia sampaikan melalui instagram pribadinya.

Meski tak menyebutkan kapan acara pernikahan dilangsungkan. Rebecca Tamara membeberkan fakta bahwa saat ini keduanya telah resmi menjadi suami istri.

Berikut ini profil dan biodata lengkap artis Faradilla Yoshi yang telah menjadi istri dari Bryan Mckenzie. Mulai dari instagram, agama, umur hingga zodiak.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 2 Agustus 2021: Ricky Bawa Kabur Elsa ke Luar Negeri hingga Mama Sarah Syok

"Gila gila sahabat gue yg satu ini akhirnya sah jadi seorang istri! Seneng banget akutu sekaligus terharu  inget bgt dr dulu hobi kita ngomongin kapan nikah yah? Kapan dapet jodoh yg baik?" kenang Rebecca Tamara dalam instagramnya.

"Alhamdulillah @faradillayoshi udh tercapai doa nya sekarang buat @bryanmckenziee jagain dilla nya becca yah! Jd Imam yg baik, semoga kalian berdua jd keluarga yg samawa dan cepet ksh juna adik dan gue keponakan yah HAHAHA pokoknya doa yg terbaik buat kalian berdua!" ucap Rebecca.

Berikut profil dan biodata Faradilla Yoshi:

Nama Lengkap:  Faradilla Yoshitaka

Nama Panggilan:  Dilla

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah