Artis Cantik Luna Maya Mengaku Pernah di Ghosting Oleh Seorang Pria, Sophia Latjuba Heran : Beneran? Why?

- 2 Agustus 2021, 12:53 WIB
Luna Maya akui Ariel Noah tampan tak tergantikan
Luna Maya akui Ariel Noah tampan tak tergantikan /Instagram @lunamaya

BERITA KBB- Tak banyak yang tahu, ternyata sebelum membangun kedekatan dengan Dimas Beck, artis Luna Maya ternyata pernah mendapatkan di ghosting oleh seorang pria.

Hal ini terungkap saat Luna Maya kedatangan tamu cantik Sophia Latjuba dalam podcast di TS Media, Mei 2021 lalu. Dalam perbincangan itu justru Luna Maya bercerita bahwa ia merupakan korban ghosting seorang pria yang mendekatinya.

"Aku di-ghosting," curhat Luna Maya dari TikToknya.

"Beneran? Why?" tanya Sophia tak percaya.

Baca Juga: Luna Maya Dekat dengan YouTuber Bobon Santoso, Dimas Beck Kemana?

Lantas Luna menjelaskan kepada Sophia bahwa setahun setelah putus dari mantannya yang terakhir, ia tengah dekat alias PDKT dengan seorang pria. Tapi saat makan di restoran, Luna malah ditinggal gebetannya bertemu perempuan lain di lokasi yang sama.

"Nggak, jadi dulu waktu baru-baru putus gitu. Nggak sih, setahun lebih setelah putus dari yang terakhir. Ada lah deket-deket...," ungkap Luna.

Meski di-ghosting, Luna tak merasa sakit hati. Ia mengaku juga pernah melakukan hal yang sama dengan gebetannya tersebut.

Baca Juga: Ditanya Pilih Luna Maya atau Nyai, Jawaban Dimas Beck Ini Mengejutkan: Harus Pilih Satu?

"Nggak apa-apa, gue juga ghosting-in dia juga. Terus tiba-tiba kita lagi makan, dia di room sebelah sama perempuan lain. Terus gue kayak 'hmmm.. pantesan ngilang'," lanjutnya.

Meski sempat di ghosting, akhirnya Luna Maya saat ini tengah bahagia. Pasalnya, Luna Maya mengaku saat ini telah memiliki kekasih atau pacar.

Dalam podcast via zoom yang dilakukan oleh Uus, Andika, Gading Marten dan juga komika Boris, Luna membocorkan sesuatu. Di acara tersebut Luna Maya dengan malu-malu bahwa dia sudah tidak jomblo lagi.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 29 Juli 2021: Elsa Ditangkap Polisi Bukan karena Kasus Roy, tapi karena Hal Ini

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x