Romantis, Luna Maya dan Dimas Beck Main TikTok Bareng, Dimas Beck: Baby I Love You, I Need You, Netizen Baper

- 2 Agustus 2021, 10:10 WIB
Dimas Beck siapkan mahar berlian mewah untuk Luna Maya sebagai mahar.*
Dimas Beck siapkan mahar berlian mewah untuk Luna Maya sebagai mahar.* /Instagram/

BERITA KBB- Kebersamaan Luna Maya bersama Dimas Beck memang terus menjadi perhatian publik. Pasalnya, dengan status single mereka banyak netizen yang baper untuk bisa menjodohkan mereka hingga ke jenjang pernikahan.

Apalagi, keduanya sudah terang-terangan memuji satu sama lain. Dimas Beck pernah menyatakan bahwa Luna Maya telah menjadi salah satu orang spesial di hidupnya.

Saking spesialnya, Dimas Beck tak ragu-ragu lagi untuk menyiapkan mahar berlian mahar Rp2 Miliar untuk mengajak Luna Maya menikah. Hal ini terlihat saat Dimas Beck berkunjung ke salah satu toko berlian.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ayu Ting Ting: Petisi Blacklist Ayu Ting Ting Hampir Capai 10.000 Tanda Tangan

Disana Dimas Beck meminta tolong kepada sang pemilik toko berlian untuk memilihkan berlian mahal yang cocok diberikan sebagai mahar untuk Luna Maya. Akhirnya, kalung berlian mahal seharga Rp2 Miliar pun ditunjukkan kepada Dimas Beck.

Di tempat terpisah, Luna Maya pernah menyatakan bahwa senyum Dimas Beck mampu melelehkan semua wanita. Termasuk dirinya, sehingga tak aneh jika Luna Maya pernah menyampaikan bahwa dirinya menginginkan kepastian kepada Dimas Beck.

Terbaru, di akun TikTok @Lunamaya, dengan hastag #fyp, #foryoupage#lunamaya, nampak Luna Maya dan Dimas Beck begitu kompak dalam bermain TikTok.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ayu Ting Ting: Petisi Blacklist Ayu Ting Ting Hampir Capai 10.000 Tanda Tangan

saat dimas beck bermain tiktok dengan Luna Maya
saat dimas beck bermain tiktok dengan Luna Maya tiktok

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x